Kembali Kerumah Setelah Jalani Perawatan, Darius Sinathyra Ungkap kebahagianya Lewat Media Sosial

- Selasa, 7 Desember 2021 | 20:47 WIB
Sang Istri Sudah Kembali Kerumah Setelah Jalani Perawatan, Darius Sinathyra Ungkap kebahagianya Lewat Media Sosial
Sang Istri Sudah Kembali Kerumah Setelah Jalani Perawatan, Darius Sinathyra Ungkap kebahagianya Lewat Media Sosial

Kepri.harianhaluan - Kabar bahagia datang dari Darius Sinathyra. Dirinya mengungkapkan kabar kepulangan sang isteri selepas mejalani perawatan dirumah sakit.

Darius menuliskan kabar tersebut lewat unggahan di akun Instagram miliknya. Dirinya juga mengungkapkan rasa senang yang dirasakan karena sang istri sudah kembali ke rumah dan dapat melepas rindu dengan anak-anaknya.

Baca Juga: Menjadi Produser dan Pemain Sekaligus Dalam Film Ku Kira Kau Rumah, Prilly Latuconsina: Modal Nekat

"Yeiii… kabar baik, udah boleh pulang hari ini, bisa lanjut istirahat dan pemulihan di rumah. Ada yang udah gak sabar keluar kamar & kangen kiddos & kangen rumah!!" tulis Darius dalam kolom deskripsi unggahannya, yang dikutip dari akun instagram miliknya.

Baca Juga: Tolak Tegas Rencana Pemindahan Makam Vanessa Angel, Faisal: Ndak Usah Lah Mereka Sudah Tenang

Ayah dengan tiga anak itu mengungkapkan rasa terima kasih atas doa dan dukungandari teman-teman untuk kesembuhan sang istri dan anaknya.

"Makasi untuk semua doa & suport teman-teman buat kesembuhan @dagnesia & @sabrina semoga masa pemulihan bisa lancar. Kalian semua juga sehat2 yaaa. GBU," tulisnya.

Baca Juga: Lakukan Diet Ekstrem Demi Jadi Seperti Gepeng, Bio One: Ada Metodenya Cuma Nggak Disarankan Oleh Ahli Gizi

Sebelumnya sang anak sudah diperbolehkan pulang terlebih dahulu dan saat itu dirinya kerap bolak balik dan selalu siaga menjaga sang istri. Dirinya juga sebisa mungkin selalu meluangkan waktu di tengah jadwal pekerjaannya yang padat itu.

Halaman:

Editor: Kiki Marsenda

Tags

Terkini

X