Jalani Kemoterapi Keempat, Ari Lasso Bersyukur Dapat Bertahan Sejauh Ini

- Rabu, 8 Desember 2021 | 13:30 WIB
Jalani Kemoterapi Keempat, Ari Lasso Bersyukur Dapat Bertahan Sejauh Ini
Jalani Kemoterapi Keempat, Ari Lasso Bersyukur Dapat Bertahan Sejauh Ini

Kepri.harianhaluan - Musisi Indonesia yang kurang lebih sudah 20 tahun berkarir sebagai penyanyi solo, Ari Lasso masih berjuang melawan penyakitnya.

Ari Lasso masih terus menjalani kemoterapi yang merupakan sebuah rangkaian yang harus ia jalani sebagai pengobatan untuk melawan kanker limfoma yang dideritanya. Saat ini dirinya sudah melakukan kemoetrapi yang keempat. Kemoterapinya yang keempat ini, membuat dirinya lebih banyak merenung dan bersyukur atas berkat dari sang pencipta.

"Chemo tengah malam memberi banyak waktu untuk saya pribadi untuk merenung, kontemplasi, mensyukuri berkat Tuhan yang tiada habisnya, mengagumi keBAIKan Tuhan yang tiada batasnya," tulis Ari Lasso dalam unggahan Instagramnya, yang dikutip dari akun Instagram miliknya.

Lewat foto unggahannya tersebut, Ari Lasso terlihat sedang berada didalam ruang rumah sakit untuk menjalani kemoterapi keempatnya itu. Dirinya terlihat tenang sembari menunjukan simbol damai menggunakan jari telunjuk dan tengahnya kearah kamera.

Baca Juga: Dody Sudrajat Ingin Pindahkan Makam Almarhumah Vanessa Angel, Rudi S Kamri: Aduh Gak Tau Malu Ya?

Setelah kemoterapinya yang keempat ini, ia masih harus menjalani 2 rangkaian kemoterapi lagi. Namun, dirinya tetap bersyukur dapat melewati beragam pengobatan tersebut hingga saat ini.

"Sungguh, Tanpa campur tangan dan penyertaanNYA gak mungkin saya bisa bertahan hingga kemo 4 (yang berarti kurang 2 lagi)," tulisnya.

Dirinya membagikan momen ceritanya tersebut dengan tujuan agar dapat memotivasi banyak orang diluar sana yang mengalami hal sama dan sedang berjuang seperti dirinya. Karena, menurutnya dukungan juga semangat dari orang-orang disekitar sangatlah penting.

Baca Juga: Foto Almarhum Bibi Andriansyah dan Vanessa Angel Kotor Dibersihkan Oleh Bapak Penjaga Makam

Halaman:

Editor: Kiki Marsenda

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X