Perbedaan Buku Yasin yang Dibuat oleh Dody Sudrajat dan H. Faisal

- Rabu, 8 Desember 2021 | 14:06 WIB
Perbedaan Buku Yasin Ynag Dibuat Oleh Dody Sudrajat Dan H. Faisal
Perbedaan Buku Yasin Ynag Dibuat Oleh Dody Sudrajat Dan H. Faisal

Kepri.Harianhaluan - Dody Sudrajat kembali disoroti netizen karena ulahnya. Kini Dody menjadi sorotan lantaran surat yasin yang dibuat olehnya selain mengganti nama belakang cucunya, ia juga tidak mencantumkan foto dan nama sang menantu dalam buku yasin tersebut.

Dody membuat buku yasin dengan sampul berwarna ungu kesukaan Almh. anaknya itu tanpa foto dan nama Alm. Bibi Ardiansyah sang menantu. Bahkan Dody mengungkapkan dirinya sudah mencetak 1.000 buku yasin tersebut.

"Sudah jadi buku yasin seperti itu. Foto Vanessa, tidak ada foto Bibi dan sudah dicetak 1.000 buku,"ungkap Doddy Sudrajat yang dikutip dari kanal YouTube SCTV.

Baca Juga: Dody Sudrajat Ingin Pindahkan Makam Almarhumah Vanessa Angel, Rudi S Kamri: Aduh Gak Tau Malu Ya?

Selain foto sang menantu yang tidak dimasukan dan namanya tidak dicantumkan, nama belakang sang cucu pun diubah oleh Dody. Nma yang semula Gala Sky Ardiansyah menjadi Gala Sky Adzan.

Mengetahui kelakuan Dody yang tidak mencantumkan foto serta nama sang menantu, netizen pun ikut mengomentari. Salah satu netizen bahkan menuliskan bahwa Dody tidak memiliki hati dan tidak memikirkan perasaan Gala Sky, cucunya. Naetize etrsebut juga menganggap Dody sebagai manusia yang egoi.

"Nggak ada hati, nggak mikirin perasaan cucunya. Manusia egois," tulis salah satu netizen yang ikut kesal dengan sikap Dody.

"Astaga sampai segitunya. Sakit jiwa bener-bener," tulis netizen lainnya.

Baca Juga: Foto Almarhum Bibi Andriansyah dan Vanessa Angel Kotor Dibersihkan Oleh Bapak Penjaga Makam

Halaman:

Editor: Kiki Marsenda

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Cerai dari Kenang Mirdad, Tyna Kanna Bersyukur

Kamis, 20 Januari 2022 | 13:32 WIB
X