Alih-Alih Berubah, Jeff Smith Kembali Ditangkap Kasus Narkoba yang Kedua Kalinya

- Kamis, 9 Desember 2021 | 14:12 WIB
Alih-Alih Berubah, Jeff Smith Kembali Ditangkap Kasus Narkoba yang Kedua Kalinya
Alih-Alih Berubah, Jeff Smith Kembali Ditangkap Kasus Narkoba yang Kedua Kalinya

Kepri.harianhaluan - Pemain sinetron 'Putri Untuk Pangeran', Jeff Smith kembali ditangkap untuk yang kedua kalinya oleh pihak yang berwajib.

Jeff Smith kembali ditangkap lantaran dirinya kembali menyentuh zat terlarang. Sebelumnya, pacar Aisyah Aqila ini sempat menyesali perbuatannya dan berjanji untuk berubah. Namun, kali ini dirinya kembali ditahan terkait kasus yang sama dengan sebelumnya.

"Saya tidak gampang menyerah, tidak akan. Saya sangat hancur sekarang. Jadi nggak ada lagi main-main, aku akan berubah," Ucap Jeff Smith yang akui ingin berubah, dikutip darikanal YouTube Limapagi Network.

"Menyesal, tidak akan menggunakan lagi," ucap Jeff Smith melalui video call dalam sidang kasus dugaan penyalahgunaan narkoba di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Rabu (28/7/2021).

Baca Juga: Feni Rose Hubungi Dody Soedrajat Mengenai Nama Gala, Dody: Nanti Digoreng Lagi

Alih-alih berubah Jeff Smith yang tetap melakukan kesalahan serupa dianggap tidak dapat menyanggupi semua perkataan yang diucapkan oleh dirinya sebelum kembali tersandung kasus naroktika.

Pemain sinetron yang memiliki nama lengkap, Mark Jeffrey Smith ini kembali ditangkap pada, 8 Desember 2021 kemarin. Penangkapan tersebut diungkapkan langsung oleh Kabid Humas Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan.

Baca Juga: Selamat Lesti Kejora Menang Dalam 4 Nominasi di Indonesia Music Awards (IMA)

"Seorang artis sinetron hari ini ditangkap karena kasus narkoba oleh Polda Metro Jaya inisial JS," ungkap Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan kepada wartawan.

Halaman:

Editor: Kiki Marsenda

Tags

Terkini

Dorce Gamalama Berwasiat Dimakamkan sebagai Perempuan

Senin, 24 Januari 2022 | 08:53 WIB

Cerai dari Kenang Mirdad, Tyna Kanna Bersyukur

Kamis, 20 Januari 2022 | 13:32 WIB
X