Mantan Kekasih Nike Ardilla Ungkap Keinginan Terakhir yang Belum Terkabulkan

- Kamis, 9 Desember 2021 | 14:40 WIB
Mantan Kekasih Nike Ardilla Ungkap Keinginan Terakhir yang Belum Terkabulkan
Mantan Kekasih Nike Ardilla Ungkap Keinginan Terakhir yang Belum Terkabulkan

Kepri.harianhaluan - Siapa yang tidak mengenal sosok Almh Nike Ardila, yang merupakan sosok penyanyi cantik yang sudah sangat berbakatdalam usia muda.

Baru-baru ini Almh kembali menjadi sorotan, lantaran sang mantan kekasihnya, Shendy Heryadi yang muncul dengan membeberkan potret kenangan dirinya bersama dengan Almh saat menjalani hubungan semasa itu. Shendy mengaku saat itu keduanya serius dalam menjalani hubungan. Bahkan Almh Nike Ardilla sempat meminta kepada orang tua Shendy untuk segera melamarnya saat itu.

Baca Juga: Alih-Alih Berubah, Jeff Smith Kembali Ditangkap Kasus Narkoba yang Kedua Kalinya

Namun, Shendy yag saat itu umurnya masih terbilang maish muda belum melakukan apa yang diminta oleh kekasihnya itu. Karena, umur mereka yang masih muda untuk melangsungkan pernikahan dan membina hubungan rumah tangga sebagai suami dan isteri.

Dirinya mengungkapkan sat berada di Bangkok, Almh meminta dirinya untuk segera melamar. Almh saat itu mengaku dirinya sudah lelah dan ingin mempunyai hubungan yang serius.

"Di Bangkok, Almarhumah minta ke saya buru-buru dilamar karena dia bilang capek katanya pengen punya hubungan serius," ucap Shendy yang dikutip dari kanal YouTube ESGE ENTERTAINMENT.

Shendy mengungkapkan, dirinya yang menyesal karena saat itu tidak dapat mewujudkan permintaan sang kekasih. Hingga akhirnya Shendy mendengar kabar mengenai insiden tabrakan yang dialami dan langsung menewaskan kekasihnya itu.

Baca Juga: Feni Rose Hubungi Dody Soedrajat Mengenai Nama Gala, Dody: Nanti Digoreng Lagi

"Nyesel banget, pas ngedenger dia minta kayak gitu terus ngedenger kejadian tabrakan, ya nyesel kenapa tidak mengiyakan," ungkapnya menyesal.

Halaman:

Editor: Kiki Marsenda

Tags

Terkini

Dorce Gamalama Ungkap Ingin Berjumpa Orangtuanya

Selasa, 25 Januari 2022 | 09:34 WIB

Dorce Gamalama Berwasiat Dimakamkan sebagai Perempuan

Senin, 24 Januari 2022 | 08:53 WIB
X