Kirimkan Nomor Rekening untuk Berobat, Baim Wong Langsung Antarkan Kakek Suhut ke Rumah Sakit

- Selasa, 14 Desember 2021 | 15:52 WIB
Kirimkan Nomor Rekening Untuk Berobat, Baim Wong Langsung Antarkan Kakek Suhut Ke Rumah Sakit (Kiki Marsenda)
Kirimkan Nomor Rekening Untuk Berobat, Baim Wong Langsung Antarkan Kakek Suhut Ke Rumah Sakit (Kiki Marsenda)

Kepri.harianhaluan - Lama tidak terdengar kabarnya, kini kakek suhud yang sempat beberapa lalu viral setelah berseteru dengan Baim Wong kembali menemui ayah dengan dua orang anak tersebut.

Baim Wong menceritakan hal tersebut lewat kanal YouTube miliknya. Dirinya memperlihatkan dan membacakan isi pesan pribadinya dengan kakek Suhud. Percakapan tersebut diawali dengan kakek Suhud yang menanyakan kabar Baim.

"Assalamualaikum, bagaimana kabarnya Mas Baim, sehat keluarga semuanya dalam lindungan Allah," ucap Baim Wong saat membaca isi pesan kakek Suhud, yang dikutip dari kanal YouTube Baim Paula.

Baca Juga: Dapat Petisi Agar Di Boikot, Nikita Mirzani: Yang Banyak Yah

Setelah menanyakan kabar dari suami Paula Varhoven itu, kakek Suhud pun langsung mengungkapkan tujuan awalnya untuk meminta bantuan untuk berobat kepada Baim.

"Gimana Mas Baim bisa buat mengobati kaki saya yang sakit untuk berobat," ucap Baim yang membacakan tujuan awal dari kakek Suhud yang kembali menghubunginya.

Lewat pesan tersebut kakek Suhud menceritakan keluhan dirinya karena rasa sakit yang dirasakan. Kakek suhud mengeluhkan kakinya yang sakit saat digunakan untuk berjalan.

"Sakit kalau jalan karena pengeroposan tulang. Mungkin karena sudah uzur. Beli susu tulang serta cek melalui rumah sakit tapi penuh sekali karena melalui BPJS jadi obat-obatan generik gitu," imbuhnya.

Baca Juga: Setelah Mengatakan Vanessa Angel Hamil Duluan Kini Tiara Marleen Meragukan Gala Bukan Anak Bibi Andriansyah

Halaman:

Editor: Kiki Marsenda

Tags

Terkini

X