Postingan Terakhir Laura Anna Banjir Ucapan Dukacita

- Rabu, 15 Desember 2021 | 13:02 WIB
Laura Anna. (pikiran-rakyat.com)
Laura Anna. (pikiran-rakyat.com)

Kabar meninggalnya selebgram Edelenyi Laura Anna mengejutkan publik. Dia dikabarkan meninggal dunia pada hari ini, Rabu, 15 Desember 2021.

Kabar duka itu pertama kali diketahui dari unggahan pengusaha Shandy Purnamasari.
“Innalilahiwainailaihi rajiun. Lora uda ga sakit lagi, uda ga sedih lagi, uda bisa jalan lagi, Lora uda bahagia di sisi Tuhan,” kata istri Gilang Widya Pramana alias Juragan 99 seperti dikutip dari Instagramnya, Rabu (15/12/2021).

Baca Juga: Kabar Duka! Selebgram Laura Anna Meninggal Dunia

Sebelum dikabarkan meninggal dunia, Laura Anna diketahui sempat bertemu dengan Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Shandy Purnamasari, Juragan 99, dan sahabat-sahabatnya yang lain.
Hal tersebut diketahui dari postingan terakhirnya di Instagram. Melalui platform itu, Laura Anna menceritakan kebaikan Raffi Ahmad dan sang istri, Nagita Slavina alias Gigi.

“Mbak Gigi dan Aa Raffi selalu memperlakukan orang seperti ratu, gak pernah marah, selau pengertian,” kata Laura Anna di postingan terakhirnya.

Baca Juga: Duka Mendalam Crazy Rich Malang atas Meninggalnya Laura Anna

“(Mereka) tidak membiarkan orang lapar, jika mereka makan, kita harus makan bersama mereka juga,” tulis mantan kekasih Gaga Muhammad tersebut.

Kini, postingan tersebut banjir ucapan dukacita. Banyak yang tidak menyangka bahwa Laura Anna meninggal dunia secepat ini.

“Infonya yang terbaru beneran ga sih? Ya Allah Laura,” kata netizen di kolom komentar.

Halaman:

Editor: Feri Heryanto

Tags

Terkini

X