Hadiri Sidang Lanjutan, Ardi Bakrie Ungkap Alasan Dirinya Mengkonsumsi Sabu

- Senin, 20 Desember 2021 | 20:04 WIB
Hadiri Sidang Lanjutan, Ardi Bakrie Ungkap Alasan Dirinya Mengkonsumsi Sabu (Kiki Marsenda)
Hadiri Sidang Lanjutan, Ardi Bakrie Ungkap Alasan Dirinya Mengkonsumsi Sabu (Kiki Marsenda)

Keperi.harianhaluan - Suami dari aktris cantik Nia Ramadhani, Ardi Bakrie kembali hadiri sidang lanjutan terkait kasus penyalahgunaan narkoba di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat.

Lewat kanal YouTube Tribune News Medan yang merekam suasana sudang tersebut hingga selesai, Ardi megungkapkan alasan dirinya menggunakan narkoba jenis sabu itu. Mulanya, Ardi mengunngkapkan bahwa dirinya sedari kecil sudah tumbuh menjadi anak yang laki-laki yang mempunyai keyakinan bahwa serang laki-laki harus kuat dan tidak boleh terus mengeluh dalam situasi apapun.

Lantaran hal tersebut, dirinya kini tidak ernah menunjukan sedikit pun kepada orang lain ketika dirinya dihadapkan oleh suatu masalah. Teman-temannya juga selalu mengatakan bahwa dirinya adalh sosok yang periang tidak pernah terlihat sedih.

Baca Juga: Sahabag Laura Anna, Steffi Zamora Menagis Kehilangan Sahabat Dihari Ulang Tahunnya.

Namun, dalam persidangan Ardi mengatakan meski dirinya tidak berani menunjukan semua itu dirinya hanyalah seorang manusi yang juga mempunyai masalah.

“Tapi, saya juga seorang manusia yang juga mempunyai masalah tetapi tidak berani menunjukkannya, selalu memendam, tidak berani berkeluh kesah karena stigma yang tadi saya miliki,” ungkap Ardi Bakrie yang dikutip dari kanal YouTube Tribune news Medan.

Setelah mengungkapkan hal tersebut yang menjadi unek-uneknya, Ardi langsung mejelaskan alasan dirinya menggunakan sabu di depan para hakim.

Baca Juga: Marion Jola Ungkap Isi Pesan Laura Anna Untuknya Sebelum Meninggal

Ardie Bakrie menjelaskan bahwa dirinya akan merasa tenang dan seakan lepas dari semua masalah yang ada saat menggunakan obat terlarang tersebut.

Halaman:

Editor: Kiki Marsenda

Tags

Terkini

X