Lesti Kejora Melahirkan Lebih Cepat, Usia Janin 34 Minggu

- Senin, 27 Desember 2021 | 10:21 WIB
Lesti Kejora melahirkan anak pertama secara mendadak, Rizky Billar terpaksa batalkan sejumlah acara untuk Baby L (Pikiran Rakyat)
Lesti Kejora melahirkan anak pertama secara mendadak, Rizky Billar terpaksa batalkan sejumlah acara untuk Baby L (Pikiran Rakyat)

 

HALUAN KEPRI – Pedangdut Lesti Kejora yang tengah berbadan dua dilarikan ke rumah sakit pada Jumat (24/12) malam. Hal tersebut sempat menghebohkan lantaran usia kehamilannya belum memasuki 9 bulan.

Terkait hal tersebut Rizky Billar akhirnya mengungkapkan kondisi sang istri hingga harus di bawa ke rumahs akit. Menurut Rizky, Lesti mengalami drop hingga kelelahan dan membuat janin di kandungannya kontraksi.

"Kita disarankan untuk rawat inap selama tiga hari ya? Observasi dulu namanya," ujar Rizky Billar seperti dikutip dari video yang beredar di YouTube.

Sejatinya, istri Rizky Billar itu diprediksi akan melahirkan pada awal Februari 2021. Namun belakangan diketahui proses kelahiran anak Lesti harus dipercepat.

Dokter menyebut usia kandungan Lesti Kejora kini baru memasuki 34 Minggu dan memberi arahan agar Lesti melakukan operasi caesar pada usia kehamilan 8 bulan.

"Jadi tanggal 23 saya dihubungi oleh ibu Lesti ada flek, kayaknya kecapekan. Setelah di CTG, observasi perdarahan, jantung janin juga, ternyata kontraksinya banyak, akhirnya dokter kandungan menyarankan untuk rawat inap," jelas dokter Puspa selaku PIC dari RSIA Bunda.

"Seharusnya perkiraan lahirnya di awal Februari. Takutnya lahir prematur akhirnya kita inapkan, kondisinya juga saat ini harus diterminasi," tuturnya.

Kondisi itu membuat Lesti harus melahirkan bayinya pada Minggu, 26 Desember 2021 kemarin melalui operasi Caesar.

 

Halaman:

Editor: Puspita Indah Cahyani

Tags

Terkini

X