Fuji Bodo Amat Saat Terancam Dipolisikan Oleh Pihak Dody Sudrajat Karena Diduga Merusak Mental Gala Sky

- Senin, 27 Desember 2021 | 19:36 WIB
Fuji Beberkan Perkataan Almarhumah Vanessa Angel Sebelum Meninggal
Fuji Beberkan Perkataan Almarhumah Vanessa Angel Sebelum Meninggal

Kepri.harianhaluan - Fujianti Utami Putri atau biasa disapa dengan Fuji yang merupakan adik Almarhum Febri Andriansyah ini kembali dosroti pasalnya pihak Dody Sudrajat seakan membalas dendam dengan mengatakan bahwa Fuji merusak mental Gala Sky Andriansyah.

Dikutip dari Instagram Selebmania, pihak Sunan Kalijaga dan Dody Sudrajat mengancam Fuji mengenai hal itu. Hingga mengancam siapapun yang menyudutkan pihak Dody Sudrajat akan dipolisikan.

Baca Juga: Kim Hawt Respon Isu Almarhumah Vanessa Angel yang Hamil Duluan Saat Resepsi, Kim: Jangan Tolol

Namun, belakangan ini Fuji hadir dengan banyak dukungan para artis, baru-baru ini dirinya juga terlihat bergabung dengan Sarwendah hingga Nagita Slavina.

Tidak hanya rekan artis daja, banyak Fans Fuji yang ikut membela Fuji. Begitu pula dengan Fuji yang bersikap bodo amat dengan kecaman yang diberikan oleh Sunan Kalijaga dan Dody Sudrajat.

Baca Juga: Tersebar Bukti Chat Dody Sudrajat Kepada Alm Vanessa Angel, Warganet: Pantesan Ngotot Minta Ponsel Alm

Baru-baru ini juga tersebar video singkat dimana ibu sambung Almarhumah Vanessa Angel yang pamer uang ketika Gala menangis pun ikut dicibir serakah saat mencoba merebut dompet Almarhum Bibi Andriansyah oleh warganet.

Polemik antara keluarga Almarhumah Vanessa Angel dan keluarga Almarhum Bibi andriansyah masih berlanjut hingga kini, banyak yang dinginkan oleh pihak Dody Sudrajat kepada pihak H Faisal, saat ini Dody Sudrajat menginginkan ponsel dan KTP Almarhumah Vanessa Angel.

Sumber: Instagram Selebmania (Woweren.com)

Halaman:

Editor: Kiki Marsenda

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X