Satu Keluarga Dengan Sunan Kalijaga, Marissya Icha Ajak Temui H. Faisal

- Selasa, 28 Desember 2021 | 19:32 WIB
 Satu Keluarga Dengan Sunan Kalijaga, Marrisya Icha Ajak Pengacara Itu Untuk Temui H. Faisal (Kiki Marsenda)
Satu Keluarga Dengan Sunan Kalijaga, Marrisya Icha Ajak Pengacara Itu Untuk Temui H. Faisal (Kiki Marsenda)

Kepri.harianhaluan - Beberapa waktu lalu warganet sempat dihebohkan dengan pengacara terkenal, Sunan Kalijaga yang bergabung untuk membantu Dody Sudrajat.

Bahkan diketahui dirinya turut serta mendampingi Dody untuk melaporkan adik dari Alm Bibi Ardiansyah, menantunya. Hal tersebut lantaran beredarnya video Fuji yang sedang menakut-nakuti cucunya, Gala Sky Ardiansyah dengan menyebutkan 'Dodot-Dodi' yang membuat Gala kembali lari menghampiri Fuji hingga menjerit ketakutan.

Namun, kini setelah ramai cibiran datang menghampiri Sunan Kalijaga bahkan sang putri, Salmafina Sunan dirinya diketahui telah bertemu dengan pihak orang tua dari Fuji. Pertemuan mereka ini ternyata dibantu oleh sosok sahabat dari Almh Vanessa Angel yang selalu membantu keluarga H. Faisal sedari awal kepergian Alm Bibi dan Almh Vanessa, Marissya Icha.

Baca Juga: Sempat Jalani Rawat Inap Selama 3 hari, Lesti Kejora Lahiran Lebih Cepat Lewat Operasi Sesar.

Baru diketahui ternyata sosk Sunan Kalijag itu juga masih memiliki hubungan keluarga dengan Marissya Icha. Lantaran hal tersebutlah yang membuat Marissya Icha berinsiatif untuk mengajak Sunan Kalijaga untuk bertemu langsung dengan keluarga H. Faisal secara langsung.

Pertemuan keduanya itupun diunggah oleh Marissya lewat kanal YouTube miliknya, tujuannya adalah agar warganet juga mengetahui pertemuan antara keduanya. Pada awalan unggahan video tersebut Marissya sempat mengatakan asumsinya yang mana mungkin sebelumnya Sunan Kalijaga baru berbiacara dan mengetahui cerita dari satu pihak saja dan Marissya sebagai saudara dari pengacara tersebut juga mengaku, dirinya tidak ingin gmabaran sosok Sunan ini jadi jelek dimata masyarakat.

"Pemikiran aku, mungkin bang Sunan baru ngobrol dengan satu pihak, terus aku nggak mau bang Sunan tidak baik di mata masyarakat," ungkap Marissya icha mengawali unggahan video tersebut, yang dikutip dari kanal YouTube Marrisya Icha.

"Maka dari itu, aku berpikir untuk pertemukan bang Sunan sama Papa sama Mama," Imbuhnya.

Baca Juga: Jajat Sudrajat Jelaskan Alasan PA JakPus Tolak Dody Sudrajat Sebagai Ahli Waris Almh Vanessa Angel

Lewat kesempatan itu, Sunan Kalijaga menyampaikan niatnya untuk membantu menjembatani masalah antara keduanya yaitu keluarga Dody Sudrajat dengan H. Faisal, diirnya juga berterimakasih kepada Marissya yang kerap disapa dengan Icha itu.

Halaman:

Editor: Kiki Marsenda

Tags

Terkini

X