Usai Putus dari Wijin Warganet Doakan Gisella Anastasia Kembali Rujuk Dengan Sang Mantan Suami, Gading Marten

- Selasa, 28 Desember 2021 | 20:54 WIB
Usai Putus dari Wijin Warganet Doakan Kembali Rujuk Dengan Gading Marten, Gisella Anastasia: Ya aku cuman jalanin yang terbaik aja (Kiki Marsenda)
Usai Putus dari Wijin Warganet Doakan Kembali Rujuk Dengan Gading Marten, Gisella Anastasia: Ya aku cuman jalanin yang terbaik aja (Kiki Marsenda)

Kepri.harianhaluan - Gisella Anastasia atau yang kerap dikenal dengan sebutan Gisel belum lama ini diketahui telah putus dari Wijaya Saputra atau yang dikenal dengan Wijin.

Setelah putus dengan sang mantan kekasih, lewat unggahan akun Instagram Gisel dan Gading keduanya mengunggah kebersamaan mereka saat liburan dan merayakan natal bersama dengan sang anak juga kerabat dekatnya. Lewat unggahan tersebut keduanya terlihat kompak mengenakan busana berwarna putih.

Gisel yang saat ini tidak sedang memiliki hubungan asmara dengan siapapun justru didoakan oleh warganet agar dapat kembali rujuk dengan sang mantan suami, Gading Marten. Namun, Gisel enggan banyak berkomentar menanggapi hal tersebut.

Baca Juga: Sempat Jalani Rawat Inap Selama 3 hari, Lesti Kejora Lahiran Lebih Cepat Lewat Operasi Sesar.

Ibu dari gadis kecil cantik, Gempita Nora Marten yang sangat aktif itu pun mengatakan bahwa dirinya hanya menjalani yang terbaik saja.

"Ya aku cuman jalanin yang terbaik aja," ucap Gisel saar perbincangan dengan Melaney Ricardo, yang dikutip dari kanal YouTube Melaney Ricardo.

Mantan kekasih Wijin ini mengatakan yang terpenting untukny saat ini adalah dirnya telah berperilaku baik terhadap sang mantan suami begitu pun sebaliknya, keduanya tetap saling mengasihi.

"Yang penting aku baik, ke Mas Gading juga baik, dia juga seperti itu saling mengasihi," imbuhnya.

Baca Juga: Jajat Sudrajat Jelaskan Alasan PA JakPus Tolak Dody Sudrajat Sebagai Ahli Waris Almh Vanessa Angel

Halaman:

Editor: Kiki Marsenda

Tags

Terkini

X