Tiba-Tiba Muncul ke Publik, Medina Zein Ungkap Dapatkan Kekeran Fisik dari Marissya Icha

- Rabu, 29 Desember 2021 | 11:41 WIB
Tiba-Tiba Muncul ke Publik, Medina Zein Ungkap Dapatkan Kekeran Fisik dari Marissya Icha (Kiki Marsenda)
Tiba-Tiba Muncul ke Publik, Medina Zein Ungkap Dapatkan Kekeran Fisik dari Marissya Icha (Kiki Marsenda)

Kepri.harianhaluan - Sosok Medina Zein tiba-tiba saja kini muncul ke publik. Wanita tersebut mengaku bahwa dirinya telah menjadi korban kekerasan dari Marissya Icha, sahabat Almh Vanessa Angel.

Kekerasan tersebut didapatinya pada saat menjalani media terkait polemik yang melibatkan anatar Medina Zein dengan Marissya Icha sebelumnya.
Mediana bahkan sempat menyinggung Marissya lewat unggahan di akun Instagram miliknya. Dimana, Medina mengatakan kalau dirinya Marissya yang tidak bertemu tatap muka dengannya itu justru melayangkan pukulan.

"Face to face malah gebok orang," ucap Medina Zein, yang dikutip dari akun Instagram miliknya.

Baca Juga: Aldebaran Akan Memberitahu Andin Tentang Rahasia Hartawan, Sinopsis Ikatan Cinta 29 Desember 2021

Istri dari Lukman Azhari ini pun sempat mengungkapkan bahwa dirnya yang kena pukulan itu tida melawan dan menyatakan bahwa dirinya memiliki bukti yang kuat dari rekaman CCTV yang etrpasang.

"Aku lagi mau visum nih guys, kena gebok, nggak apa-apa lah ya, nggak ngelawan tapi ada bukti CCTV," ungkap Medina Zein.

Lewat uggahan tersebut, Medina juga memperlihatkan bagian pelipis dan kakinya yang diduga menjadi sasaran pukulan dari Marissya. Lantaran hal tersebut, tanpa menunggu lama dirinya langsung melakukan visum.

"Capek visum, bikin laporan, mediasi malah kena gebok," imbuhnya.

Baca Juga: Usai Putus dari Wijin Warganet Doakan Gisella Anastasia Kembali Rujuk Dengan Sang Mantan Suami, Gading Marten

Halaman:

Editor: Kiki Marsenda

Tags

Terkini

X