Rumah Gala Sky Menggunakan Uang Donasi, Dody Sudrajat Anggap Merusak Mental Gala

- Rabu, 29 Desember 2021 | 15:09 WIB
Donasi Untuk Gala Sky Adriansyah mencapai RP 2,4 Miliar
Donasi Untuk Gala Sky Adriansyah mencapai RP 2,4 Miliar

Kepri.harianhaluan - Pemberitaan mengenai Almarhumah Vanessa Angel dan Almarhum Bibi Andriansyah masih sangat viral dikalangan warganet. Mulai dari polemik keluarga Almarhumah Vanessa dan Almarhum Bibi Andriansyah mengenai hak asuh Gala Sky Andriansyah hingga hak waris Vanessa.

Belakangan pihak Dody Sudrajat heboh meminta semua barang mikik Almarhumah Vanessa Angel untuk membuat museum Vanessa Angel agar dapat didatangkan oleh para fans.

Baca Juga: Serius Dengan Dinar Candy, Ridho Ilahi Akan Wujudkan Permintaan Cincin Seharga 150 Juta Rupiah

Tidak hanya itu, Pihak Dody mempermasalahkan donasi yang dibuat oleh sahabat Almarhumah Vanessa Angel dan Almarhum Bibi Andriansyah. Dody Sudrajat mengatakan bahwa donasi yang dibuat akan merusak mentak Gala.

Namun, hal itu juga ditentang oleh sahabat Almarhumah Vanessa Angel, Marissya Icha yang mengatakan tidak ada hubungannya donasi dengan mental Gala, bahkan Marissya Icha mempertanyakan pihak Dody Sudrajat yang mengatakan Almarhumah Vanessa Angel hamil diluar nikah. Menurut Marissya Icha hal tersebutlah yang akan merusak mental Gala.

Baca Juga: Tiba-Tiba Muncul ke Publik, Medina Zein Ungkap Dapatkan Kekeran Fisik dari Marissya Icha

Tidak sampai disitu saja bahkan Marissya Icha juga membahas foto pada saat 40 hari Almarhumah Vanessa Angel yang diadakan oleh pihak Dody Sudrajat. Dimana foto Almarhumah Vanessa Angel dengan lelaki lain dan bukan dengan suaminya yaitu, Almarhum Bibi Andriansyah.

Hal ini juga dianggap miris oleh warganet yang selalu mencari kesalahan pihak H Faisal hingga melaporkan Fuji dengan dugaan merusak mental Gala. Kini, pihak Dody Sudrajat masih mengingimkan pomsel pribadi dan KTP milik Almarhumah Vanessa Angel.

Sumber: www.instagram.com

Halaman:

Editor: Kiki Marsenda

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X