Tangis Haru Pasangan Rizky Billar dan Lesti Kejora Saat Terdengar Tangisan Sang Buah Hati

- Jumat, 31 Desember 2021 | 14:51 WIB
Tangis Haru Pasangan Rizky Billar dan Lesti Kejora Saat Terdengar Tangisan Sang Buah Hati
Tangis Haru Pasangan Rizky Billar dan Lesti Kejora Saat Terdengar Tangisan Sang Buah Hati

Kepri.harianhaluan - Pasangan Rizky Billar dan Lesti Kejora saat ini sedang merasakan kebahagiaan yang amat dalam, pasalnya pasqngan ini baru saja menyambut anak pertama mereka.

Sebelumnya diketahui Lesti Kejora harus melahirkan lebih awal dari usia kandungan biasanya. Rizky Billar dan Lesti Kejora tidak menceritakan secara pasti alasan harus melahirkan di usia kandungan 34 minggu.

Baca Juga: Keluarga Laura Anna Sampaikan Nominal Ganti Rugi yang Harus Dibayar Gaga Muhammad Sebesar RP 12,5 Miliar

Namun, Rizky mengungkapkan bahwa Lesti Kejora sempat mengalamk flek dan kontraksi. Lesti Kejora melahirkan di Rumah Sakit Ibu dan Anak (RSIA) Bunda, Menteng, Jakarta Pusat pada 26 Desember 2021, malam hari.

Kabar bahagia tersebut dibagikan Rizky Billar melalui akun Instagram pribadinya.

"Alhamdulillah telah lahir anak kami pada minggu malam tanggal 26-12-2021. Ini sesuatu yang tidak terduga sebelumnya karena 3 hari sebelumnya istri saya hanya disarankan untuk rawat inap setelah mengalami flek dan kontraksi akibat kelelahan namun mendadak dokter menyarankan untuk dilakukan tindakan CITO dihari dimana seharusnya kwmi pulang karena dari hasil CTG bayi harus segera dikeluarkan demi keselamatan anak dan istri saya," tulis Rizky Billar dalam postingan tertanggal 27 Desember 2021. 

Baca Juga: H. Faisal Berikan Cek Untuk Resepsi Pernikahan Kedua Anaknya, Bibi dan Vanessa

Rizky Billar juga mengungkapkan kondisi bayinya, banyinya lahir dalam kondisi sehat disertai tangisan yang kencang.

"Bayi kami berhasil keluar dengan kondisi yang sehat, lengkap tanpa menghiasi ruangan persalinan malam itu dan melengkapi kami yzng yang tidak dapat membendung air mata jatuh dari kedua mata kami," lanjut Rizky Billar.

Halaman:

Editor: Kiki Marsenda

Tags

Terkini

X