Usai Jalani Operasi Pengangkatan Tumor Payudara, Robby Purba Bagikan Kisah Hingga Pemicunya

- Jumat, 31 Desember 2021 | 20:29 WIB
Usai Jalani Operasi Pengangkatan Tumor Payudara, Robby Purba Ungkapkan Kisah dan pemicunya
Usai Jalani Operasi Pengangkatan Tumor Payudara, Robby Purba Ungkapkan Kisah dan pemicunya

Kepri.harianhaluan - Kabar yang kurang menyenangkan datang dari pembawa acara, Robby Purba. Pasalnya Robby baru saja dilarikan ke Rumah Sakit MRCC Siloam Jakarta.

Pembawa acara tersebut diketahui mengidap tumor payudara yang sangat langka terjadi pada pria. Umumnya penyakit tumor payudara tersebut hanya menjangkit kaum hawa saja.

Kabar yang kurang mengenakan tersebut diungkapkan langsung lewat unggahan di akun Instagram milknya. Lewat unggahan tersebut memperilhatkan kondisinya yang baru saja selesai mejalani operasi.

Baca Juga: Wow Nama Lyodra Ginting Masuk Dalam Daftar 100 Wajah Tercantik Versi TC Candler

Robby juga menceritakan awal pengalamannya ketika baru mengetahui penyakit tersebut bersarang ditubuhnya.
Robby mengungkapkan bahwa dirinya kerap kali merasa kesakitan dibagian dada saat berolahraga maupun turun tangga. Namun, dirinya tidak menyangka bahwa hal itu disebabkan oleh tumor yang telah bersarang.

Ketika diperiksakan ke dokter, Robby baru mengetahui dirinya telah mengidap penyakit tumor payudara. Mengetahui dirinya telah pengidap penyakit yang sangat jarang ditemui pada pria itu, tidak membuatnya putus asa dan tetap yakin bahwa penyakit tersebut tetap bisa disembuhkan oleh kuasa sang Pencipta.

Hal itu bahkan langsung dirasakan olehnya, dimana tumor tersebut dapat disembuhkan dengan pengangkatan tumor lewat operasi. Lantaran kesembuhan yang dirasakannya itu membuat Robby langsung mengucapkan syukur.

Baca Juga: Tangis Haru Pasangan Rizky Billar dan Lesti Kejora Saat Terdengar Tangisan Sang Buah Hati

"Pria dengan Tumor Payudara, bisakah? Alhamdulillah ternyata bisa. Lagian apa sih yang Allah nggak bisa,..." tulis Robby Purba yang dikutip dari akun Instagram miliknya.

Halaman:

Editor: Kiki Marsenda

Tags

Terkini

X