Baim Wong Ungkap Alasannya Booking Ancol Untuk Perayaan Ulang Tahun Kiano

- Jumat, 31 Desember 2021 | 21:53 WIB
Baim Wong Ungkap Alasannya Booking Ancol Untuk Perayaan Ulang Tahun Kiano (Kiki Marsenda)
Baim Wong Ungkap Alasannya Booking Ancol Untuk Perayaan Ulang Tahun Kiano (Kiki Marsenda)

Kepri.harianhaluan - Pasangan suami istri, Baim Wong dan Paula Verhoeven baru saja membuat acara perayaan ulang tahun putra pertamanya, Kiano Tiger Wong.

Keduanya ingin merayakan ulang tahun putranya itu yang saat itu baru saja menginjak usia dua tahun pada tanggal, 27 Desember 2021 lalu. Namun, Baim mengungkapkan bahwa yang sudah menyiapkan dan membuat kejutan perayaan ulang tahun tersebut adalah sang istri, Paula Verhoeven.

Baim mengatakan alasannya mereka membooking juga lantaran situasi pandemi saat ini yang tidak memungkin apabila juga ikut dihadiri oleh orang lain yang mungkin mereka belum tahu.

Baca Juga: Wow Nama Lyodra Ginting Masuk Dalam Daftar 100 Wajah Tercantik Versi TC Candler

Meski demikian, Baim tetap bersyukur semua tamu undangannya yang memang secara khusus hanya orang yang dikenal dan terdekat saja yang diundang dapat hadir meramaikan acara tersebut.

"Ulang tahun kemarin dari Ancol, yang berikan surprise Paula, terus senangnya semua orang bisa hadir dan lagi pandemi begini akhirnya kita mau nggak mau juga harus mencari aman ya. Insya Allah Atlantis. Tapi ya Alhamdulillah senang semuanya," ucap Baim Wong yang dikutip dari kanal YouTube KapanLagiDotCom.

Menurut Baim, yang terpenting untuknya adalah sang anak bisa bergembira dihari ulang tahunnya itu. Baim juga menjelaskan selain itu dirinya memilih Atlantis lantaran tempatnya yang luas untuk tamu undangannya yang cukup banyak.

Baca Juga: Tangis Haru Pasangan Rizky Billar dan Lesti Kejora Saat Terdengar Tangisan Sang Buah Hati

"Paula sebenarnya, tapi kita udah lama ya. Akhirnya dari berbagai macam tempat, maunya yang gede, karena dia temannya lumayan banyak. Jadi akhirnya pilih itu ke Atlantis," jelas Baim Wong.

Halaman:

Editor: Kiki Marsenda

Tags

Terkini

X