Reza Rahardian Terima Surat Terbuka dari Seorang Pria yang Meminta Serial Layangan Putus Segera di Hentikan

- Senin, 3 Januari 2022 | 16:09 WIB
Reza Rahardian Terima Surat Terbuka dari Seorang Pria yang Meminta Serial Layangan Putus Segera di Hentikan (Kiki Marsenda)
Reza Rahardian Terima Surat Terbuka dari Seorang Pria yang Meminta Serial Layangan Putus Segera di Hentikan (Kiki Marsenda)

Kepri.harianhaluan - Web series yang berjudul Layangan Putus kini tengah ramai disoroti publik.

Serial yang dimaikan oelh Reza Rahardia, Putri Milano, dan Anya Geraldine ini kembali mendapatkan perhatian publik. Dimana, pro kontra kini semakin banyak bermunculan yang berkaitan dengan serial ini.

Rasa kesal terhadap sikap dari tokoh yang diperankan oleh Reza Rahardian ini ternyata tidak hanya dirasakan oleh kaum hawa saja. Namun, pria pun ternyata juga ikut kesal.

Baca Juga: Stress! Elsa Diminta Serahkan Diri ke Polisi Oleh Mama Sarah, Sinopsis Ikatan Cinta 3 Januari 2022

Hingga salah satu pria melayangkan surat terbuka untuk Reza. Surat terbuka tersebut kemudian diunggah ulang oleh salah satu akun gosip.

Isi Surat itu diawali dengan pujian atas akting yang diperankan oleh Reza Rahardian yang dikatakan sempurna dalam serial yang dimainkan.

"Surat terbuka untuk Reza Rahadian yang katanya aktingnya perfect di film layangan putus," ungkap pria yang melayangkan surat terbuka untuk Reza Rahardian, yang dikutip dari akun Instagram @mak_lamis.

Baca Juga: Usai Jalani Operasi Pengangkatan Tumor Payudara, Robby Purba Bagikan Kisah Hingga Pemicunya

Kemudian, lewat surat terbuka yang diunggah tersebut, sosok pria yang tidak diketahui namanya itu mengatakan, bahwa akting dari Reza yang diakuinya memang benar-benar hebat juga membuat kehiduap para laki-laki diluaran tidak lagi dipercayai oleh pasangannya.

Halaman:

Editor: Kiki Marsenda

Tags

Terkini

X