Grite Irene Ungkap Perilaku Janos dan Petra Sejak Mendiang Laura Anna Meninggal

- Senin, 3 Januari 2022 | 21:01 WIB
Grite Irene Ungkap Perilaku Janos dan Petra Sejak Mendiang Laura Anna Meninggal
Grite Irene Ungkap Perilaku Janos dan Petra Sejak Mendiang Laura Anna Meninggal

Kepri.harianhaluan - Kepergian selebgram Laura Anna masih menyisakan kesedihan baik bagj keluarga, kerabat dan juga fans. Masih banyak yang tidak menyangka bahwa selebgram tersebut sudah tiada.

Sebelumnya mendiang Laura Anna mengalami kecelakaan tunggal bersama mantan pacarnya, Gaga Muhammad, akibat kecelakaan tersebut Laura mengidap Spinal Cord Injury yang dimana dirinya menjadi lumpuh.

Baca Juga: Gaga Muhammad Bantah Tiga Hal Mengenai Kondisinya dan Laura Anna di Persidangan Lanjutan

Setelah dua tahun berjuang melawan penyakitnya, mendiang Laura sudah bisa hadir dalam podcast-podcast rekan artis, hingga dirinya memperjuangkan keadilan bagi dirinya yang ditipu dan ditinggal saat sedang terbaring sakit.

Hingga akhirnya Laura Anna meninggal setelah keluhkan mengalami sesak nafas dan sedang dibawa kerumah sakit. Kedua adiknya sangat terpukul dengan kepergian Laura Anna.

Baca Juga: Keluarga Laura Anna Sampaikan Nominal Ganti Rugi yang Harus Dibayar Gaga Muhammad Sebesar RP 12,5 Miliar

Kakak mendiang Laura Anna mengatakan bahwa adiknya bungsunya, Petra sampai berkata kakaknya tinggal satu dan Janoa terus membersihkan kamar mendiang Laura Anna.

"Adek saya tuh sampai bilang 'yah kakakku tinggal satu sekarang', Petra. Janos ya gitu, dia sampe gak mau tinggalin kamar Lora, jagain Laura, dia tau Laura gak suka kamarnya berantakan, dirapiin, disapuin, dia kayak 'nanti Lora marah' traumanya itu gak cuma ke Lora aja, traumanya ke kita semua," ungkap Grite Iren

Sumber: Youtube 

Halaman:

Editor: Kiki Marsenda

Tags

Terkini

X