Ketua KPAI, Arist Merdeka Sirait Tidak Setuju Dengan Tes DNA yang Diinginkan Dody Sudrajat

- Selasa, 4 Januari 2022 | 20:37 WIB
Ketua KPAI, Arist Merdeka Sirait Tidak Setuju Dengan Tes DNA yang Diinginkan Dody Sudrajat
Ketua KPAI, Arist Merdeka Sirait Tidak Setuju Dengan Tes DNA yang Diinginkan Dody Sudrajat

Kepri.harianhaluan - Keinginan Dody Sudrajat untuk lakukan tes DNA Gala Sky Andriansyah ketika mendengar isu bahwa Almarhumah Vanessa Angel hamil di luar nikah.

Lantaran Tiara Marleen yang mengatakan bahwa Almarhumah Vanessa Angel hamil duluan karena pada saat resepsi Vanessa Angel tengah mengandung dengan usia kandungan 5 bulan.

Baca Juga: Boy William Disoroti Ketika Mempotret Berdiri di Atas Makam Adiknya

"Vanessa waktu nikah udah hamil lima bulan, mau masuk lima bulan. Udah hamidun," kata Tiara dalam siaran langsung di Tiktok miliknya. Dikutip dari Instagram Insta_julid.

Tentu saja keinginan Dody Sudrajat untuk mengetes DNA Gala Sky Andriansyah ditolak tegas oleh keluarga H Faisal. Menurutnya keinginan Dody Sudrajat adalah sesuatu yang tidak masuk akal.

"Bagi saya itu sesuatu yang gila, kenapa? Tak ada yang perlu, kalo gak mau sudah itu cucu, itu cucu saya, anak Febri Andriansyah, cucu saya tidak perlu tes DNA segala macam. Pemikiran gila itu mah, kalo gak mau anak saya, cucu saya buat saya aja, saya yang biayain nanti, ngapain ada-ada aja," tanggapan H Faisal.

Baca Juga: Meski Sang Kakak Sudah Tiada, Mayang Tetap Mengirimkan Pesan Kepada Almarhumah Vanessa Angel

Hal itu juga didukung oleh Ketua Komnas Perlindungan Anak Indonesia yaitu Arist Merdeka Sirait. Arist berpendapat untuk tidak melakukan tes DNA demi mencari asal-usul Gala karena akan menyakiti hati Gala.

"Berhentilah untuk mengetahui asal-usul Gala, itu bahasa hukumnya. Berhenti untuk mencari kebenaran siapa orangtua dan latar belakangnya lewat tes DNA. Itu harus diabaikan, jadi tidak boleh. Karena itu justru melukai hati Gala," ungkap Arist.

Halaman:

Editor: Kiki Marsenda

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Aktor Gary Iskak Diamankan Karena Dugaan Narkoba

Selasa, 24 Mei 2022 | 18:53 WIB
X