Gaga Muhammad Dituntut 4,6 Tahun Penjara Akibat Kecelakaan 2019 Silam

- Rabu, 5 Januari 2022 | 11:03 WIB
Gaga Muhammad Dituntut 4,6 Tahun Penjara Akibat Kecelakaan 2019 Silam
Gaga Muhammad Dituntut 4,6 Tahun Penjara Akibat Kecelakaan 2019 Silam

Kepri.harianhaluan - Kasus kecelakaan yang dialami oleh Gaga Muhammad dan mendiang Laura Anna hingga sekarang masih berlanjut. Kecelakaan tersebut yang menyebabkan mendiang Laura Anna menderita Spinal Cord Injury.

Dalam sidang lanjutan pada Selasa (4/1) yang dilakukan di Pengadilan Negeri Jakarta Timur telah dibacakan tuntutan dari jaksa penuntut umum. Sidang tersebut tanpak hadir ayah dan ibu dari Gaga Muhammad.

Sedangkan dari pihak mendiang Laura Anna tanpak hadir Grite Irene serta sejumlah rekan selebgram seperti Keanu Agl dan Erika Carlina hadir untuk mengawali persidangan.

Baca Juga: Grite Irene Ungkap Perilaku Janos dan Petra Sejak Mendiang Laura Anna Meninggal

Pada persidangan itu Gaga Muhammad didakwa dengan dakwaan tunggal oleh JPU  dengan dijerat pasal 310 ayat 3 Undang-undang tentanh lalu lintas dan angkutan jalan.

Jaksa menjatuhi dugaan bahwa Gaga Muhammad lalai dalam berkendara hingga menyebabkan kecelakaan lalu lintas dan membuat mendiang Laura Anna menderita Spinal Cord Injuri sebelum akhirnya meninggal dalam keadaan sakit.

"Hal yang memberatkan perbuatan terdakwa telah mengakibatkan kelumpuhan pada Laura yang berakibat pada produktivitasnya, meninggalkan trauma terhadap Laura dan terdakwa mengendarai kendaraan dalam keadaan dibawau pengaruh alkohol," ungkap JPU dikutip dari Kumparan.

Baca Juga: Gaga Muhammad Bantah Tiga Hal Mengenai Kondisinya dan Laura Anna di Persidangan Lanjutan

Dalam kasus ini Gaga Muhammad dijatuhi hukuman penjara selama 4 (empat) tahun 6 (enam) bulan dan denda RP 10 juta.

Halaman:

Editor: Kiki Marsenda

Tags

Terkini

X