Marissya Icha Laporkan Kembali Madina Zein Terkait Laporan Palsu

- Kamis, 6 Januari 2022 | 16:39 WIB
Marissya Icha Laporkan Kembali Madina Zein Terkait Laporan Palsu (Kiki Marsenda)
Marissya Icha Laporkan Kembali Madina Zein Terkait Laporan Palsu (Kiki Marsenda)

Kepri.harianhaluan - Seakan tidak pernah ada habisnya kasus yang menyangkiut dengan Almarhumah Vanessa Angel dan Almarhum Bibi Andriansyah.

Terlebih baru-baru ini Medina Zein sedang banyak disoroti pasalnya dirinya melaporkan Marissya Icha yang merupakan sahabat Almarhumah Vanessa Angel yang telah membantu dalam mengumpulkan donasi untuk membeli rumah Gala Sky dengan tuduhan penyerangan.

Baca Juga: Sepupu Buka Suara Mengenai Tahun Kelahiran Almarhumah Vanessa Angel

Hal itu dilakukan Medina Zein pada September 2021 dengan dugaan penyerangan dan penganiayaan. Marissya Icha pun tidak tinggal diam dan dikabarkan telah melaporkan kembali Medina Zein dengan tuduhan pecemaran nama baik pada Desember 2021 lalu.

Kuasa hukum Marissya Icha juga membantah bahwa kliennya melakukan perbuatan seperti yang dikatakan Medina Zein.

Baca Juga: Cassandra Angelie Sudah Lakukan Prostitusi Online Sebanyak 5 Kali, Zulpan: Alasannya Karena Kebutuhan Ekonomi

"Saya tegaskan bahwa kami sufah laporkan kembali atas laporan yang mereka buat di Polres Metro Jaya Jakarta Selatan," ujar Ahmad Ramzy, kuasa hukum Marissya Icha.

Ahmad Ramzy juga menanmbahkan bahwa laporan yang dikirim juga termasuk dugaan laporan palsu yang dilakukan Medina Zein kepada kliennya, Marissya Icha.

"Terkait laporan palsu yang mana dilaporkan oleh MZ di Polres Metro Jakarta Selatan. Ketika di Polda Metro Jaya Jakarta Selatan, mediasi, yang mana saudara MZ menyatakan Klien saya menyerang, menganiaya," lanjutnya dikutip dari MNC Update.

Halaman:

Editor: Kiki Marsenda

Tags

Terkini

X