Belum Ingin Menikah Meski Sudah Berusia 40 Tahun, Ivan Gunawan Ungkap Bahwa Kini Sudah Ada yang Menjadi Teman

- Jumat, 7 Januari 2022 | 17:59 WIB
Belum Ingin Menikah Meski Sudah Berusia 40 Tahun, Ivan Gunawan Ungkap Bahwa Kini Sudah Ada yang Menjadi Teman Tidurnya (Kiki Marsenda)
Belum Ingin Menikah Meski Sudah Berusia 40 Tahun, Ivan Gunawan Ungkap Bahwa Kini Sudah Ada yang Menjadi Teman Tidurnya (Kiki Marsenda)

Kepri.harianhaluan - Ivan Gunawan baru saja menginjak usia kepala empat, pada 31 Desember lalu. Dimana, pada saat itu dirinya sempat mengungkapkan bahwa saat seseorang sudah menginjak usia 40, banyak yang mengatakan kalau kehidupan baru saja dimulai.

Ivan mengatakan bahwa pada usia tersebut dirinya juga berharap akan menjadi lebih matang juga lebih mapan dan dirinya berharap akan ada kehidupan yang lebih sure, berbobot, juga berkualitas di usianya yang ke-40 itu.

"Aku usia ke 40. Banyak yang bilang kalau 40 kan kehidupan dimulai di umur ke-40, lebih matang, Insya Allah lebih mapan berharap ada kehidupan yang lebih seru, lebih berbobot, lebih berkualitas di usia yang ke-40," Ungkap Ivan Gunawan yang dikutip dari kanal YouTube STARPRO.

Baca Juga: Fuji Diancam Akan Dituntut Oleh Pihak Doddy Sudrajat, Kim Hawt Siapkan 20 Pengacara Untuk Bela di Pengadilan

Namun, terkait dengan pernikahannya sang desainer pun mengaku dirinya belum memikirkan hal tersebut dan tidak memintanya di tahun ini.

"Saya sih Alhamdulillah enggak minta jodoh di tahun ini karena banyak yang aku kerjain," ucap Ivan.

Desainer sekaligus pembawa acara ini pun juga mengaku bahwa banyak yang lebih penting dan menjadi prioritasnya selain perihal jodoh dan dirinya mengungkapkan tidka pernah merasa kesepian perkara soal jodoh karena, dirinya merasa selalu ada saja jodoh yang menghampirinya.

Baca Juga: Medina Zein Ditetapkan Sebagai Tersangka, Hingga Terancam Hukuman 4 Tahun penjara

"Dan banyak yang menjadi prioritas selain jodoh. Kalau aku yakin jodoh toh aku juga enggak pernah kesepian akan jodoh, ada aja sih," imbuhnya.

Halaman:

Editor: Kiki Marsenda

Tags

Terkini

Ria Ricis Mengaku Gemuk. Ini Respon Sang Suami

Minggu, 16 Januari 2022 | 13:38 WIB
X