Ibunda Gaga Muhammad Duga Greta Irene Pernah Sempat Menyukai Anaknya, Warganet: Ini orang apa bukan sih?

- Senin, 10 Januari 2022 | 14:26 WIB
Ibunda Gaga Muhammad Duga Greta Irene Pernah Sempat Menyukai Anaknya, Warganet: Ini orang apa bukan sih? (Kiki Marsenda)
Ibunda Gaga Muhammad Duga Greta Irene Pernah Sempat Menyukai Anaknya, Warganet: Ini orang apa bukan sih? (Kiki Marsenda)

Kepri.harianhaluan - Ibunda dari Gaga Muhammad, Janariyah kini sedang menjadi bahan cibiran warganet lantaran sikap dan pernyataannya yang membuat geram banyak pihak. 

Pasalnya ibu dari tersangka Gaga Muhammad ini telah menduga kalau kakak dari Laura Anna, Greta Iren itu sempat menyukai anaknya sejak lama. Hal tersebut disampaikan oleh sang ibunda saat dirinya diundang menjadi bintang tamu secara eksklusif oleh Nikita Mirzani di kanal YouTube miliknya. 

Pernyataan mulanya terkait hal itu berawal saat Nikita Mirzani mulai bertanya, terkait keberadaan seseorang yang sakit hati karena menyukai Gaga namun, Gaga justru lebih memilih Laura Anna. 

Baca Juga: Belum Ingin Menikah Meski Sudah Berusia 40 Tahun, Ivan Gunawan Ungkap Bahwa Kini Sudah Ada yang Menjadi Teman

"Apa benar sebelum Gaga pacaran dengan almarhumah Laura, ada pihak lain yang mencintai atau suka dengan Gaga tapi Gaga memilih Laura?" tanya Nikita Mirzani penasaran, yang dikutip dari kanal YouTube Crazy Nikmireal. 

Menanggapi pertanyaan tersebut Janariyah lantas menanggapinya dengan sedikit tersenyum. Janariyah menyebutkan bahwa dirinya menganggap Iren terlihat seperti sudah memiliki dendam pribadi dengan Gaga sejak lama. 

"Kalau itu.., ya mungkin iya, mungkin tidak ya. Enggak tahu orang itu siapa ya. Tapi begini, apalagi kalau saya liat dia ada rasa sakit hati gitu lho," ucap Janariyah.

Baca Juga: Sempat Tidak Sadarkan Diri Hingga Dirawat di Rumah Sakit, Dorce Gamalama: Sakit itu kan anugerah

Melihat pernyataan dari ibunda Gaga Muhammad itu, Nikita kemudian kembali bertanya terkait siapa sosok yang menyukai Gaga untuk meyakinkan maksud dari pernyataan Janariyah. Nikita pun langsung menimpali secara blak-blakan dengan menyebutkan Apakah maksud dari ibunda Gaga itu adalah Iren atau ada orang lain lagi. 

Halaman:

Editor: Kiki Marsenda

Tags

Terkini

X