Robby Purba Geram Dicibir Mengidap Tumor Payudara Akibat Kegiatan Seks

- Jumat, 7 Januari 2022 | 21:57 WIB
Robby Purba Geram Dicibir Mengidap Tumor Payudara Akibat Kegiatan Seks (Kiki Marsenda)
Robby Purba Geram Dicibir Mengidap Tumor Payudara Akibat Kegiatan Seks (Kiki Marsenda)

Kepri.harianhaluan - Presenter Robby Purba baru saja melakukan operasi pengangkatan tumor Payudara yang dikatakan jarang terjadi pada kaum pria.

Robby Purba mengungkapkan bahwa dirinya bersyukur karena menjadi salah satu pria yang pilih Tuhan untuk mengalami hal ini. Dirinya juga sempat membagikan hal-hal apa saja yang bisa menjadi penyebab tumor payudara timbul.

Baca Juga: Belum Ingin Menikah Meski Sudah Berusia 40 Tahun, Ivan Gunawan Ungkap Bahwa Kini Sudah Ada yang Menjadi Teman

"Pemicunya banyak, selain Genetic - karena supplements-supplement gym atau susu juga bisa. Intinya lifestyle lah," tulis Robby Purba pada akun Instagramnya.

Namun, baru-baru ini Robby Purba mendapatkan cibiran dati salah satu binaragawan bernama Agung Satrio Putro yang mengatakan bahwa penyebab Robby Purba mengalami tumor payudara adalah karena aktivitas seks.

Baca Juga: Sempat Tidak Sadarkan Diri Hingga Dirawat di Rumah Sakit, Dorce Gamalama: Sakit itu kan anugerah

Mengetahui hal itu, Robby Purba pun meminta klarifikasi atas pernyataan yang dikeluarkan oleh Agung Satrio Putro hingga membagikan pesan langsung Instagram dari akun @binaraga_indonesia.

"Kami mengakui kesalahan kami ketika melakukan repost tanpa melakukan filter pada bahasa yang bersifat subjektif dan bersifat opini yang belum terbukti kebenarannya," tulis akun @binaraga_indonesia.

Robby Purba pun menjawab klarifikasi yang dilakukan oleh akun @binarawan_indonesia.

Halaman:

Editor: Kiki Marsenda

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X