Marissya Icha Kecewa Hanya Dirinya yang Ditindak Kemensos Karena Adakan Donasi

- Selasa, 11 Januari 2022 | 16:27 WIB
Marissya Icha Kecewa Hanya Dirinya yang Ditindak Kemensos Karena Adakan Donasi
Marissya Icha Kecewa Hanya Dirinya yang Ditindak Kemensos Karena Adakan Donasi

Kepri.harianhaluan - Baru-baru ini Doddy Sudrajat mempermasalahkan donasi yang diadakan oleh sahabat Almarhumah Vanessa Angel yaitu Marissya Icha hal itu juga disoroti oleh Kemensos.

Lantas Kemensos menanggapi hal tersebut dengan memberikan undangan untuk Marissya Icha melakukan klarifikasi pada Selasa 4 Januari 2022.

Baca Juga: Umumkan Kehamilan Sang Istri, Evan Marvino: Kado terindah 1 tahun pernikahan

Berdasarkan penjelasan Marissya Icha, Kemensos mencurigai dana donasi yang sebelumnya masuk ke rekening atas nama dirinya. Marissya Icha juga sangat yakin dirinya tidak melakukan tindaka pidana karena telah menyiapkan bukti-bukti mutasi.

"Mempersiapkan data-data, mutasi dan aliran-aliran dana dari rekening saya, karena dari rekening atas nama saya dan didalamnya ada mamanya mas Bibi kan, mereka mencurigakan pernah ada dari rekening saya ke rekening lain," ujar Marissya Icha.

Baca Juga: Kena Covid-19 Untuk yang Kedua Kalinya, Ashanty: Alhamdulillah yang Kali Ini Gejala Ringan

Marissya Icha menyatakan hadir dalam undangan tersebut untuk memberikan klarifikasi atas hal tersebut.

Marissya Icha juga sangat menyayangkan tindakan Kemensos yang hanya mencurigai dirinya yang sedang membantu Almh sahabatnya untuk anaknya, Gala Sky Andriansyah.

Padahal menurutnya banyak pihak-pihak yang melakukan hal yang sama tetapi tidak ditindak seperti ini. Namun, Marissya Icha yakin bahwa yang dilakukan olehnya tidak ada tindakan pidana.

Halaman:

Editor: Kiki Marsenda

Tags

Terkini

X