Ibunda Gaga Muhammad Sebut Grita Iren Sempat Suka dengan Anaknya, Grita Iren: Saya Ketawain Aja

- Rabu, 12 Januari 2022 | 09:08 WIB
Ibunda Gaga Muhammad Sebut Grita Iren Sempat Suka dengan Anaknya, Grita Iren: Saya Ketawain Aja
Ibunda Gaga Muhammad Sebut Grita Iren Sempat Suka dengan Anaknya, Grita Iren: Saya Ketawain Aja

Kepri.harianhaluan - Kepergian selebgram Laura Anna untuk selama-lamanya masih menyisakan duka untuk keluarga dan para sahabat. Mendiang Laura Anna sebelum meninggal sempat melaporkan mantan pacarnya Gaga Muhammad karena meninggalkan tanggung jawabnya.

Sebelumnya mendiang Laura Anna dan Gaga Muhammad terlibat dalam kecelakaan tunggal yang menyebabkan mendiang Laura Anna mengidap penyakit Spinal Cord Injury yang berujung kelumpuhan. Hal itu menganggu produktifitas mendiang Laura Anna karena harus terus terbaring dikasur.

Baca Juga: Heboh Saat Hadiri Panggilan Polisi Dody Sudrajat Sibuk Main HP

Tidak hanya karena itu, bahkan ketika mendiang Laura Anna sedang dalam perawatan rumah sakit, Gaga Muhammad pergi meninggalkan Laura, menipu hingga menyelingkuhi mendiang Laura Anna.

Tidak terima dengan perilaku Gaga Muhammad akhirnya setelah menunggu dua tahun itikad baik dari Gaga, mendiang Laura Anna melaporkan Gaga Muhammad dengan tuduhan kelalaian saat berkendara hingga membuatnya mengidap Spinal Cord Injury.

Diketahui pada saat kecelakaan Gaga Muhammad sedang dalam pwngaruh alkohol dan belum tidur, sehingga terjadi kecelakaan tersebut.

Untuk melanjutkan perjuangan adiknya, Grita Irene terus menghadiri undangan persidangan Gaga Muhammad. Merasa kesal karena Gaga menipu dengan menggunakan uang mendiang Laura Anna untuk kepentingannya sendiri.

Baca Juga: Bilqis Tidak Beri Izin Ayu Ting Ting Pacaran

Tidak hanya itu, bahkan ibunda Gaga Muhammad menunding Grita Irene sempat suka dengan anaknya hingga mengatakan memiliki dendam terhadap anaknya, Gaga.

Halaman:

Editor: Kiki Marsenda

Tags

Terkini

X