Marissya Icha Ungkap Hasil Pertemuannya Dengan Kemensos Terkait Donasi Rumah Gala Sky

- Rabu, 12 Januari 2022 | 22:32 WIB
Marissya Icha Ungkap Hasil Pertemuannya Dengan Kemensos Terkait Donasi Rumah Gala Sky
Marissya Icha Ungkap Hasil Pertemuannya Dengan Kemensos Terkait Donasi Rumah Gala Sky

Kepri.harianhaluan - Belakangan ini nama Dody Sudrajat sangat dikenal oleh masyarakat karena terus membuat masyarakat heran. Salah satunya adalah laporan Dody terkait donasi rumah Gala Sky yang dilakukan oleh sahabat Almarhumah Vanessa Angel, Marissya Icha.

Hal tersebut tanpaknya telah mendapatkan perhatian dari Kementrian Sosial (Kemensos). Sebelumnya Marissya Icha mendapatkan panggilan klarifikasi oleh Kemensos karena mencurigai adanya pemindahan dana donasi dari rekening pribadinya.

Baca Juga: Sidang Mediasi Perwalian Gala Sky Gagal Untuk yang Kedua Kali Karena Dody Sudrajat Tidak Hadir

Marissya Icha memenuhi panggilan Kemensos pada tanggal 11 Januari 2022 untuk menjelaskan mengenai donasi yang dilakukannya untuk rumah Gala Sky. Marissya Icha mengungkapkan butir pertanyaan yang diajukan oleh Kemensos adalah salah satunya bagaimana pengumpulan donasi dan Marissya Icha dapat menjawab hal tersebut.

Tidak hanya itu pertanyaan selanjutnya adalah siapa saja yang mendonasikan, rekening yang digunakan, berapa lama donasi dilakukan, pihak mana saja yang terlibat, sudah mencapai target atau tidak hingga nama pemilik rumah Gala Sky.

Baca Juga: Ardhito Pranomo Resmi Tertangkap Dalam Kasus Penyalah Gunaan Narkoba Jenis Ganja

Dari pertemuan tersebut Marissya Icha mengungkapkan bahwa isu Kemensos yang akan menyita rumah Gala tidak benar, karena sudah dipastikan donasi yang dilakukan oleh Marissya Icha untuk rumah Gala tidak bermasalah.

Marissya Icha juga sudah menyerah bukti-bukti mutasi dana donasi yang masuk ke rekeningnya. Kuasa hukum Marissya Icha juga mengungkapkan bahwa tidak ada tindak pidana yang dilakukan kliennya hingga Kemensos mengapresiasi tindakan Marissya Icha mengumpulkan donasi untuk Gala.

Sumber: Instagram Kapan Lagi Dot Com

Halaman:

Editor: Kiki Marsenda

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X