Raffi Ahmad Akan Biayai Istri Manager Nagita Slavina Program Bayi Tabung

- Kamis, 13 Januari 2022 | 13:15 WIB
Raffi Ahmad Akan Biayai Istri Manager Nagita Slavina Program Bayi Tabung
Raffi Ahmad Akan Biayai Istri Manager Nagita Slavina Program Bayi Tabung

Kepri.harianhaluan - Siapa yang tidak kenal dengan Sultan Andara, merupakan orang yang memiliki kekayaan terbanyak di Indonesia yaitu Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Banyak bisnis yang dijalankan oleh Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Mulai dari bidang Fashion, Kecantikan, Olaharaga hingga bidang Entertaiment. Tidak heran jika kekayaan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina bisa disamakan dengan sultan.

Baca Juga: Heboh Tersebar Video Syur Mirip Nagita Slavina, Raffi Ahmad Akan Buat video Klarifikasi

Salah satu tindakan Raffi Ahmad yang dianggap sultan adalah dengan membiayai manager Nagita Slavina, Loedfi Acmad agar istrinya bisa melakukan program hamil bayi tabung. Saat menjadi bintang tamu di podcast kanal Youtube Rans Entertaiment Loedfi menceritakan perjuangannya dan istri untuk mendapatkan momongan.

Diketahui manager Nagita Slavina sudah menikah sejak usia 28 tahun dan hingga usia pernikahan 12 tahun belum juga diberikann kepercayaan untuk memiliki momongan. Bahkan, Loedfi dan istri juga sudah berusaha hingga menghabiskan ratusan juta.

Loedfi mengatakan sebelumnya dirinya dan istri sudah mencoba program bayi tabung sebanyak dua kali. Namun, belum berhasil karena janin yang tumbuh diluar janin.

Baca Juga: Marissya Icha Ungkap Hasil Pertemuannya Dengan Kemensos Terkait Donasi Rumah Gala Sky

"Udah banyak segala macem, bayi tabung udah dua kali, kendalanya diluar janin atau apalah lupa," kata Loedfi saat menjadi bintang tamu podcast Rans Entertaiment

Mendengar hal itu, Raffi Ahmad mengungkapkan akan membiayai program hamil istri Loedfi Acmad. 

Halaman:

Editor: Kiki Marsenda

Tags

Terkini

Cerai dari Kenang Mirdad, Tyna Kanna Bersyukur

Kamis, 20 Januari 2022 | 13:32 WIB
X