Cassandra Angelie Ditangkap Kasus Prostitusi Online RP 30 Juta, Warganet: Sok-Sok Realitis

- Kamis, 13 Januari 2022 | 14:12 WIB
Cassandra Angelie Ditangkap Kasus Prostitusi Online RP 30 Juta, Warganet: Sok-Sok Realitis
Cassandra Angelie Ditangkap Kasus Prostitusi Online RP 30 Juta, Warganet: Sok-Sok Realitis

Kepri.harianhaluan - Pemain sinetron Ikatan Cinta, Cassandra Angelie ditangkap pihak kepolisian terkait kasus prostitusi online. Kasus tersebut terus dibongkar oleh warganet.

Cassandra Angelie sekarang ini berusia 24 tahun dan ditangkap di Hotel Ascott Jakarta Pusat pada tanggal 29 Desember 2021 untuk menjadi tersangka. Karena kasus ini banyak warganet yang membongkar perkataan Cassandra saat menjadi bintang tamu Lingga Ferdyan.

Baca Juga: Raffi Ahmad Akan Biayai Istri Manager Nagita Slavina Program Bayi Tabung

Saat itu Cassandra membahas penghasilan Cassandra Angelie. Cassandra mengungkapkan dirinya bangga karena dapat menikmati hasil jerih payah sendiri.

"Sederhana tapi dari uang sendiri. Karena gue bangga dengan hasil kerja keras gue sendiri," kata Cassandra.

Baca Juga: Heboh Tersebar Video Syur Mirip Nagita Slavina, Raffi Ahmad Akan Buat video Klarifikasi

Perkataan itu justru menjadi boomerang bagi Cassandra, banyak warganet yang mengomentari perkataan Cassandra. Warganet mengatakan jika Cassandra sok menjadi realitis dengan menggunakan otak untuk mencari penghasilan. 

Tidak jarang juga banyak warganet yang kecewa dengan tindakan Cassandra Angelie yang gunakan cara prostitusi online untuk menambah penghasilan pribadinya. Apalagi pada saat penangkapan terdapat barang bukti sepasang pakaian dalam dengan barang bukti lain.

Cassandra Angelie mengungkapkan alasan dirinya menjalankan prostitusi online karena desakkan ekonomi. Seperti yang kita ketahui sebelumnya Cassandra Angelie juga memainkan sinetron Ikatan Cinta.

Halaman:

Editor: Kiki Marsenda

Tags

Terkini

X