Bangga Putri Hotman Paris, Felicia Hutapea Berkerja di Kantor Pengacara Inggris

- Kamis, 13 Januari 2022 | 14:34 WIB
Bangga Putri Hotman Paris, Felicia Hutapea Berkerja di Kantor Pengacara Ingris
Bangga Putri Hotman Paris, Felicia Hutapea Berkerja di Kantor Pengacara Ingris

Kepri.harianhaluan - Kabar bahagia datang dari pengacara terkenal di Indonesia yaitu Hotman Paris, pasalnya beliau mengungkapkan bahwa putrinya kini sudah berkerja diluar negeri mengikuti jejaknya menjadi pengacara.

Melalui akun Instagram pribadinya, Hotman Paris mengungkapkan Felicia Hutapea diterima berkerja di kantor pengacara di Inggris. Tidak hanya itu, Hotman Paris dengan bangganya menyebutkan bahwa sang putri sudah go internasional.

Baca Juga: Cassandra Angelie Ditangkap Kasus Prostitusi Online RP 30 Juta, Warganet: Sok-Sok Realitis

"Akhirnya Felicia Br Hutapea di terima sebagai Lawyer di Kantor Pengacara Inggris berkantor di luar negri!! Putri Indonesia Go International," tulis Hotman Paris memamerkan potret wisuda Felicia Hutapea.

Bukan hanya Hotman Paris sebagai orang tua yang bangga dengan keberhasilan Felicia Hutapea mengikuti jejak ayahnya sebagai pengacara melainkan banyak warganet yang ikut bangga dengan keberhasilan Felicia Hutapea.

Baca Juga: Raffi Ahmad Akan Biayai Istri Manager Nagita Slavina Program Bayi Tabung

Banyak juga warganet yang mengatakan bahwa keberhasilan Felicia Hutapea dalam bidang hukum turun menurun dari orangtuanya yang sebelumnya memang berkerja dibidang yang sama.

Namun, tidak jarang juga banyak warganet yang mempertanyakan mengapa putri seorang Hotman Paris masih harus berkerja padahal sudah memiliki kekayaan yang dapat menghidupi hingga tujuh turunan.

Sumber: Instragram Mata Mata Dot Com

Halaman:

Editor: Kiki Marsenda

Tags

Terkini

Dorce Gamalama Berwasiat Dimakamkan sebagai Perempuan

Senin, 24 Januari 2022 | 08:53 WIB

Cerai dari Kenang Mirdad, Tyna Kanna Bersyukur

Kamis, 20 Januari 2022 | 13:32 WIB
X