Hasyakyla Julid Pada Fuji Hingga Salahkan Netizen Langsung Mendapatkan Dihujat

- Kamis, 13 Januari 2022 | 15:03 WIB
Hasyakyla Julid Pada Fuji Hingga Salahkan Netizen Langsung Mendapatkan Dihujat
Hasyakyla Julid Pada Fuji Hingga Salahkan Netizen Langsung Mendapatkan Dihujat

Kepri.harianhaluan - Belakangan ini ramai dibicarakan mengenai adik Almarhum Bibi Andriansyah, Fuji yang menjadi pemain bintang film layar lebar "Bukan Cinderella" yang diperkirakan akan tayang pada pertengahan tahun 2022.

Viral kakak Adhisty Zara, Hasyakyla ini seakan meremehkan Fuji yang akan membintangi film layar lebar dengan menuliskan tweet emoticon tertawa ketika menanggapi tweetan mengenai Fuji yang akan tampil dalam film "Bukan Cinderella" dengan disutradarai oleh Adi Garin.

Karena tweet tersebut mantan personil JKT 48 ini banyak dihujat oleh warganet dan melakukan klarifikasi mengenai tweet emotikon tertawa yang ditulis olehnya saat menanggapi Fuji yang akan tampil dalam film layar lebar "Bukan Cinderellaa".

"Yaudehsik, lihat dulu aja ye kan," tulis Hasyakyla.

Baca Juga: Bangga Putri Hotman Paris, Felicia Hutapea Berkerja di Kantor Pengacara Ingris

Namun, bukannya mendapatkan dukungan dari warganet, Kyla malah mendapatkan hujatan. Warganet mengatakan bahwa Kyla takut diserang oleh fans Fuji karena seolah meremehkan Fuji yang akan tampil dalam film layar lebar.

Melihat hal itu, Hasyakyla melakukan klarifikasi, dirinya mengungkapkan tidak ada niatan untuk menjelekan Fuji, selain itu Kyla juga mengatakan hanya mengikuti cuitan netizen saja.

Baca Juga: Cassandra Angelie Ditangkap Kasus Prostitusi Online RP 30 Juta, Warganet: Sok-Sok Realitis

"Padahal gue ngomong gitu bukan ngejelekin cuy, gue ngomong gitu daripada netizen julid mending liat dulu lah kan filmnya juga belum keluar siapa tau bagus... hadeh," klarifikasi Hasyakyla melalui dm Instagram @playsafebabyofficial.

Halaman:

Editor: Kiki Marsenda

Tags

Terkini

Cerai dari Kenang Mirdad, Tyna Kanna Bersyukur

Kamis, 20 Januari 2022 | 13:32 WIB
X