Kalina Ocktaranny Buka Suara Bahwa Sudah Becerai dengan Vicky Prasetyo

- Jumat, 14 Januari 2022 | 10:43 WIB
Kalina Ocktaranny Buka Suara Bahwa Sudah Becerai dengan Vicky Prasetyo
Kalina Ocktaranny Buka Suara Bahwa Sudah Becerai dengan Vicky Prasetyo

Kepri.harianhaluan - Belakangan ini nama Vicky Prasetyo kembali menjadi pembicaraan masyarakat Indonesia karena dirinya baru saja dilaporkan oleh mantan istrinya, Vivi Paris terkait kasus penipuan dan penggelapan.

Kali ini Vicky Prasetyo dikabarkan bercerai dengan istrinya, Kalina Ocktaranny. Diketahui juga bahwa Kalina Ocktaranny sudah tidak tinggal dirumah Vicky Prasetyo sejak tanggal 22 Desember 2021.

Baca Juga: Aurel Hermansyah Curhat Karena Bulan Depan Akan Menggendong Anak Pertamanya, Baby A

"Saya mohon maaf sebesar-besarnya, tanpa menyudutkan, tanpa menyalahkan, tanpa memojokkan siapapun disini. Sejak tanggal 22 Desember gue sudah keluar dari rumah beliau, bukan karena gue minggat seperti berita diluaran, tapi lebih karena memang sudah seharusnya gue pisah," ungkap Kalina Ocktaranny dikutip dari Instagram Hops Indonesia.

Sebelum memutuskan untuk bercerai keduanya sudah berusaha untuk memperbaiki permasalahan yang ada didalam rumah tangga mereka. Namun, Karlina mengungkapkan dirinya ingin mencari kebahagiaan yang berasal mulai dari dirinya sendiri.

Baca Juga: Lagi Trend dan Punya 200 Boneka Arwah, Roy Kiyoshi Tidak Anggap Boneka Arwah Adalah Orang

"Gue sudah mencoba segala hal. Gue bukan tidak mau sabar, tapi gue mencari kebahagiaan saat ini, gue tahu kebahagiaan itu bukan dari orang lain, bukan dari kamu, bukan dari dia, dari dia, itu dari diri gue sendiri," lanjut Kalina Ocktaranny.

Kalina Ocktaranny juga mengaku bahwa peceraian yang dihadapi pasti merasa sedih dan kehilangan. Namun, Kalina tidak ingin penyesalannya belanjut karena sosok Vicky cukup memberikan pelajaran di kehidupannya.

Baca Juga: Hasyakyla Julid Pada Fuji Hingga Salahkan Netizen Langsung Mendapatkan Dihujat

Halaman:

Editor: Kiki Marsenda

Tags

Terkini

Ria Ricis Mengaku Gemuk. Ini Respon Sang Suami

Minggu, 16 Januari 2022 | 13:38 WIB
X