Usai Ditawari RP 100 Juta, Kini Dody Sudrajat Ditawari 5 Hektar Tanah Hasil Kelapa Sawit

- Jumat, 14 Januari 2022 | 12:01 WIB
Usai Ditawari RP 100 Juta, Kini Dody Sudrajat Ditawari 5 Hektar Tanah Hasil Kelapa Sawit
Usai Ditawari RP 100 Juta, Kini Dody Sudrajat Ditawari 5 Hektar Tanah Hasil Kelapa Sawit

Kepri.harianhaluan - Ayah Almh Vanessa Angel seakan tidak ingin berhenti membuat dirinya disoroti publik. Mulai dari perselisihannya dengan keluarga Alm Bibi Andriansyah hingga dengan sahabat-sahabat Almh Vanessa Angel.

Para sahabat Almh Vanessa Angel terus berjuang untuk membersihkan nama Almh hingga memperjuangkan hak yang seharusnya didapati oleh anak semata wayang Almh Vanessa Angel dan Alm Bibi Andriansyah yaitu Gala Sky Andriansyah.

Baca Juga: Pamer Mainan Baru, Ivan Gunawan Posting Robot yang Diberi Nama Mavelous Putra Gunawan

Sebelumnya Dody Sudrajat melaporkan Marissya Icha terkait donasi yang dilakukan untuk mengwujudkan keinginan Alm Bibi Andriansyah dan Almh Vanessa Angel membelikan rumah anaknya. Kini rumah yang telah dibeli dari hasil donasi dilaporkan Dody.

Namun, pengacara Kim Hawt mengatakan bahwa akan memberikan Dody Sudrajat uang sebesar RP 100 juta cash didepan awak media. Hingga akhirnya Marissya Icha dipanggil oleh Kemensos untuk melakukan klarifikasi mengenai donasi yang dilakukannya.

Baca Juga: Terungkap Jeanetta Sanfadelia Adalah Istri Ardhito Purnomo

Usai pengacara Kim Hawt, Mirwansyah yang akan memberikan uang sebesar RP 100 juta untuk menghentikan semua tindakkan Dody Sudrajat terkait Alm Bibi Andriansyah, Almh Vanessa Angel, keluarga H.Faisal dan sahabat-sahabat yang memperjuangkan Gala Sky.

Kali ini ada seorang pria yang akan berikan Dody Sudrajat 5 hektar tanah kelapa sawit jika Dody Sudrajat menyudahi polemiknya dengan keluarga H.Faisal dengan diberi waktu 3x24 jam.

"Silahkan Pak Dody Sudrajat DM saya ya 3x24 jam, saya kasih waktu jika Pak Dody menerima tawaran saya 5 hektar hasil kebun kelapa sawit saya itu akan saya hibahkan untuk Pak Dody jika Pak Dody, sekali lagi jika Pak Dody mau menghentikan polemik dengan Pak H.Faisal," kata pria tersebut.

Halaman:

Editor: Kiki Marsenda

Tags

Terkini

Ria Ricis Mengaku Gemuk. Ini Respon Sang Suami

Minggu, 16 Januari 2022 | 13:38 WIB
X