Sitha Marino Ungkap Alami Culture Shock Cara Berpakaian Saat Pindah Dari Bali Ke Jakarta

- Senin, 17 Januari 2022 | 10:10 WIB
Sitha Marino Ungkap Alami Culture Shock Cara Berpakaian Saat Pindah Dari Bali Ke Jakarta
Sitha Marino Ungkap Alami Culture Shock Cara Berpakaian Saat Pindah Dari Bali Ke Jakarta

Kepri.harianhaluan - Adik pemain serial drama 'Layangan Putus', Sitha Marino sempat mendapatkan cibiran dari publik mengenai cara berpakaian. Sitha Marino yang merupakan penduduk Bali pindah ke Jakarta mengalami culture shock dengan cara berpakaiannya.

Saat di Bali, berpakaian terbuka tidak menjadi masalah, ketika di Jakarta justru publik mempermasalahkan cara berpakaian orang lain, termasuk Sitha Marino.

Baca Juga: Usai Ditawari RP 100 Juta, Kini Dody Sudrajat Ditawari 5 Hektar Tanah Hasil Kelapa Sawit

"Mungkin culture shock ya. Tetep Indo cuman pakaian aku tuh terbuka, dan aku kemana-mana pake sendal jepit segalam macem. Memang cara berpakaian aku seperti itu, mentok-mentok celana panjang jeans terus pakai tank top," ujar Sitha Marino dikutip dari Instagram Hops Indonesia.

Saat dirinya sedang berjalan di Jakarta dengan menggunakan celana jeans pendek dan tank top banyak publik yang menyoroti cara berpakaian Sitha Marino, khususnya, ibu-ibu.

Baca Juga: Pamer Mainan Baru, Ivan Gunawan Posting Robot yang Diberi Nama Mavelous Putra Gunawan

"Pernah aku jalan-jalan di Jakarta aku pake jeans pendek terus pakai tanktop doang diliatin sama ibu bawa anak 'jangan kamu sampai sama kayak dia' padahal itu cara pakaian aku doang, engga ada salahnya dari kita berpakaian," lanjut Sitha Marino.

Sitha Marino menyanyangkan sikap warga Jakarta yang terlalu menyoroti cara berpakaian orang lain hingga memandang orang dari mereka berpakaian. Hal tersebut juga mendapatkan banyak komentar mengenai pendapat Sitha Marino.

Sumber: Instagram Hops Indonesia

Halaman:

Editor: Kiki Marsenda

Tags

Terkini

X