Erika Carlina Buka-Bukaan Sahabat Mendiang Laura Anna yang Hanya Datang Saat Pemakaman Saja

- Selasa, 18 Januari 2022 | 11:53 WIB
Erika Carlina Buka-Bukaan Sahabat Mendiang Laura Anna yang Hanya Datang Saat Pemakaman Saja
Erika Carlina Buka-Bukaan Sahabat Mendiang Laura Anna yang Hanya Datang Saat Pemakaman Saja

Kepri.harianhaluan - Meninggalnya selebgram Laura Anna masih menjadi perbincangan di kalangan warganet. Bagaimana tidak, meninggalnya Laura Anna sangat mendadak ketika dirinya sedang semangat dan berusaha mendapatkan keadilan bagi dirinya.

Diketahui mendiang Laura Anna sempat mengalami kecelakaan bersama sang mantan pacar, Gaga Muhammad hingga mengalami Spinal Cord Injuri atau cidera pada tulang belakang yang mengakibatkan mendiang Laura Anna tidak bisa berjalan dan menghambar produktifitasnya.

Semasa mendiang Laura Anna terbaring dirumah sakit, Gaga Muhammad menghilang dan kabur dari tanggung jawabnya. Keluarga mendiang Laura Anna sempat melaporkan Gaga Muhammad untuk pertama kalinya. Namun, tidak ada itikad baik dari Gaga dan malah mempergunakan uang mendiang Laura Anna seenaknya.

Baca Juga: Kocak! Sule Beri Peringatan Pada Reza Rahadian Sebagai Bintang Drama Layangan Putus Karena Dicueki Istri

Sebelum meninggal mendiang Laura Anna melaporkan kembali tindakkan Gaga Muhammad, setelah meninggal pun proses hukum Gaga Muhammad tetap berjalan. Hingga kini, Gaga Muhammad telah dijatuhi hukuman penjara dan denda.

Ternyata bukan hanya sang mantan pacar yang meninggalkan mendiang Laura Anna ketika terbaring dirumah sakit dan mendapatkan perawatan akibat Spinal Cord Injury, tetapi teman-teman mendiang Laura Anna juga tidak hadir sehingga sempat membuat mendiang Laura Anna sedih.

"Aku lihat setelah Laura lumpuh dan mengalami musibah, temen-temennya...(tak banyak yang memberi semangat). Yang aku lihat sih Laura sempat sedih," kata Erika, dikutip dari Instagram Celebrities.id.

Baca Juga: Terlihat Kompak Saat Ulang Tahun Gempita, Gisella Anastasia dan Gading Marteen Dipuji Warganet

Hal ini diungkapkan oleh sahabat baik mendiang Laura Anna, Erika Carlina. Erika sangat sedih ketika mendiang Laura Anna terbaring dirumah sakit tidak ada sahabat yang datang. Namun, ketika mendiang Laura Anna meninggal dunia, mereka hadir dengan seolah mereka adalah pahlawan.

Halaman:

Editor: Kiki Marsenda

Tags

Terkini

Aktor Gary Iskak Diamankan Karena Dugaan Narkoba

Selasa, 24 Mei 2022 | 18:53 WIB
X