Usai Jalani Karantina Selama 10 Hari, Ashanty Dinyatakan Sembuh Dari Covid-19

- Selasa, 18 Januari 2022 | 12:41 WIB
Usai Jalani Karantina Selama 10 Hari, Ashanty Dinyatakan Sembuh Dari Covid-19 (Kiki Marsenda)
Usai Jalani Karantina Selama 10 Hari, Ashanty Dinyatakan Sembuh Dari Covid-19 (Kiki Marsenda)

Kepri.harianhaluan - Belakangan ini memang sedang ramai dengan penyakit menular Covid-19 varian baru yaitu Omicron. Namun, dikabarkan varian ini memiliki gejala yang lebih ringan dibandingkan dengan varian lainnya.

Salah satu artis yang terkena Covid-19 varian ini adalah Ashanty. Sebelumnya Ashanty dan keluarga sedang melakukan perjalanan ke Turki untuk menemui keluarga Atta Halilintar.

Baca Juga: Baby A Bulan Depan Lahir, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Ciptakan Lagu Penyambutan

Karena kedua keluarga belum sempat bertemu secara langsung akibat lockdown yang terjadi. Maka daripada itu kedua keluarga ini bertemu secara langsung di Turki. Sepulangnya dari Turki Ashanty didapati terdampak Covid-19 varian Omicron.

Banyak isu yang terjadi saat Ashanty berada di rumah sakit untuk menjalani karantina. Mulai dari mengatakan Ashanty beban negara hingga isu bahwa Ashanty meninggal dunia karena terdampak Covid-19.

Baca Juga: Erika Carlina Buka-Bukaan Sahabat Mendiang Laura Anna yang Hanya Datang Saat Pemakaman Saja

Namun, tidak lama ini Ashanty sudah dinyatakan negatif Covid-19. Hal ini diketahui karena Ashanty mengunggah hasil test Covid-19 yang menyatakan negatif pada Minggu, 16 Januari 2022.

Banyak komentar dari warganet dengan mengucapkan syukur saat mengetahui ibu sambung Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah itu sudah dinyatakan sembuh dari Covid-19.

Sumber: Instagram Celebrities Dot Id

Halaman:

Editor: Kiki Marsenda

Tags

Terkini

X