Sebelum Datang Menemui Gala Sky, Dody Sudrajat Nangis-Nangis Curhat Rindu dengan Cucunya

- Rabu, 19 Januari 2022 | 10:33 WIB
Sebelum Datang Menemui Gala Sky, Dody Sudrajat Nangis-Nangis Curhat Rindu dengan Cucunya
Sebelum Datang Menemui Gala Sky, Dody Sudrajat Nangis-Nangis Curhat Rindu dengan Cucunya

Kepri.harianhaluan - Polemik antara keluarga Almh Vanessa Angel dengan Alm Bibi Andriansyah hingga kini masih berlanjut. Bukan lagi mengenai harta yang ditinggalkan oleh Almh Vanessa melainkan cucunya.

Belakangan ini viral Dody Sudrajat menginginkan hak perwalian Gala Sky dan hak asuh berada ditangan H.Faisal. Namun, pada saat sidang mediasi Dody Sudrajat tidak hadir sehingga pengadilan menyatakan sidang mediasi gagal.

Baca Juga: Terdapat Adegan Mesra Pada Serial Drama Layangan Putus, Anya Geraldine Minta Izin dengan Sang Pacar

Sidang akan berlanjut pada bulan Februari dalam sidang pembuktian. Namun, sebelum sidang tersebut dilakukan, Dody Sudrajat membawa kuasa hukumnya mengujungi kediaman H.Faisal dengan alasan ingin bertemu dan mengajak jalan ke mall Gala Sky.

Saat bertemu keduanya sempat berdebat karena kedatangan Dody Sudrajat menyebabkan keramaian dan mengganggu Gala Sky yang sedang tertidur. Bukan sampai disitu saja, diketahui Gala Sky mengalami trauma jika bertemu dengan orang banyak paska menjadi korban dalam kecelakaan yang menewaskan kedua orang tuanya.

Baca Juga: Tidak Mau Miliki Kisah yang Sama dengan Drama Layangan Putus, Krisdayanti Unggah Foto Mesra Bersama Raul Lemos

Hal ini juga banyak dipertanyakan oleh warganet, mengapa jika hanya ingin bertemu dan mengajak jalan Gala Sky harus membawa kuasa hukum. Menurut kuasa hukum Dody, Dody sempat menangis karena rindu dengan Gala Sky.

"Pak Dody juga sudah menyampaikan kerinduannya kepada saya, curhat. Beliau sampai nangis-nangis ke saya terkalit kerinduannya beliau untuk bertemu dengan cucunya," jelas Djamaludin kuasa hukum Dody Sudrajat.

Sumber: Instagram Insta Julid

Halaman:

Editor: Kiki Marsenda

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X