Luna Maya Ungkap Dirinya Telah Lakukan Pembekuan Sel Telur

- Rabu, 19 Januari 2022 | 12:34 WIB
Luna Maya Ungkap Dirinya Telah Lakukan Pembekuan Sel Telur
Luna Maya Ungkap Dirinya Telah Lakukan Pembekuan Sel Telur

Kepri.harianhaluan - Aktris Luna Maya mengakui melakukan pembekuan sel telur. Aktris yang berusia 38 tahun ini mengambil keputusan untuk membekukan sel telurnya karena merasa memiliki tubuh yang sehat.

Saat hadir sebagai bintang tamu dalam podcast kanal Youtube Venna Melinda, Luna Maya membicarakan mengenai pasangan hidup hingga mengatakan sudah melakukan proses pembekuan sel telur di Jakarta.

Baca Juga: Resmi Bercerai Dari Tyna Kanna, Kenang Mirdad Harus Memberikan Nafkah Sebesar Rp 10 Juta Per Bulan

Alasan Luna Maya dalam membekukan sel telur adalah karena memperbesar peluang kehamilan. Nantinya jika memiliki rencana untuk hamil, sel telur akan dicairkan dan dibuahi.

"Aku udah freeze egg, aku pikir dengan teknologi dan pola hidup aku, aku rasa aku cukup sehat untuk seusiaku dan aku masih punya energi itu dan entah kenapa aku ngerasa aku enggak terbebani oleh usia sih, enggak tahu kenapa," ujar Luna Maya, dikutip dari Instagram Celebrities Dot Id.

Baca Juga: Usai Erika Carlina Ungkap Sahabat Mendiang Laura Anna yang Hanya Hadir Saat Pemakaman, Dalila Basr Buka Suara

Sebenarnya Luna Maya sudah lama ingin melakukan proses pembekuan sel telur. Namun, teknologi pembekuan sel telur atau Freeze Egg ini baru muncul di Indonesia.

"Aku sebenarnya sudah pengen dari empat tahun lalu. Cuma baru kesampean empat tahun lalu karena di Indonesia ada," kata Luna.

Sumber: Instagram Celebrities Dot Id

Halaman:

Editor: Kiki Marsenda

Tags

Terkini

Aktor Gary Iskak Diamankan Karena Dugaan Narkoba

Selasa, 24 Mei 2022 | 18:53 WIB
X