Ashanty Ceritakan Kekhawatirannya Menularkan Covid-19 Pada Putrinya, Aurel Hermansyah

- Kamis, 20 Januari 2022 | 10:51 WIB
Ashanty Ceritakan Kekhawatirannya Menularkan Covid-19 Pada Putrinya, Aurel Hermansyah
Ashanty Ceritakan Kekhawatirannya Menularkan Covid-19 Pada Putrinya, Aurel Hermansyah

Kepri.harianhaluan - Sebelumnya istri Anang Hermansyah diketahui terjangkit virus Covid-19 varian Omicron. Ashanty sudah terjangkit Covid-19 sebanyak dua kali. Namun, menurutnya gejala kali ini tidak seberat sebelumnya.

Ashanty yang pulang berlibur dari Turki untuk menemui keluarga menantunya, Atta Halilintar dinyatakan positif covid saat melakukan test PCR di Bandara Indonesia. Dirinya langsung mengikuti prosedur kesehatan yang ada.

Baca Juga: Usai Putus Dari Gisella Anastasia, Wijin Mengaku Ada yang Hilang Dari Dirinya Hingga Sulit Menentukan Sikap

Usai menjalani karantina selama 10 hari di rumah sakit, akhirnya Ashanty dinyatakan sembuh dari penyakit menular Covid-19 dengan memperlihatkan hasil test PCR di akun Instagram miliknya.

Ashanty juga curhat mengenai pengalamannya saat tepapar Covid-19 untuk kedua kalinya. Ashanty mengaku terkejut saat mengetahui dirinya terpapar covid-19 sepulang dari Turki. Padahal saat di test PCR di Turki dirinya negatif.

Baca Juga: Luna Maya Sempat Frutasi Karena Belum Menemukan Jodoh dan Menikah

Ashanty juga mengaku sangat takut dan khawatir jika akan menular pada orang lain terutama pada putrinya, Aurel Hermansyah yang sedang hamil besar.

Diketahui istri Atta Halilintar, Aurel Hermasyah sedang hamil delapan bulan, dan bulan Februari mendatang keduanya akan berjumpa dengan sang buah hati. Hingga kini nama untuk calon anaknya belum diketahui. Namun, memiliki inisial A.

Sumber: Instagram Celebrities.Id

Halaman:

Editor: Kiki Marsenda

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Aktor Gary Iskak Diamankan Karena Dugaan Narkoba

Selasa, 24 Mei 2022 | 18:53 WIB
X