Sudah Ketuk Palu, Gaga Muhammad Akan Dihukum 4,5 Tahun Penjara dan Denda Rp 10 Juta

- Kamis, 20 Januari 2022 | 11:07 WIB
Sudah Ketuk Palu, Gaga Muhammad Akan Dihukum 4,5 Tahun Penjara dan Denda Rp 10 Juta
Sudah Ketuk Palu, Gaga Muhammad Akan Dihukum 4,5 Tahun Penjara dan Denda Rp 10 Juta

Kepri.harianhaluan - Kepergian mendiang selebgram Laura Anna masih menjadi perbincangan hangat. Pasalnya cerita hidupnya yang pilu membuat banyak publik merasa prihatin hingga terinspirasi.

Bagaimana tidak, mendiang Laura Anna sebelumnya mengalami kecelakaan yang disebabkan oleh mantan pacarnya, Gaga Muhammad yang sedang dibawah pengaruh Alkohol.

Baca Juga: Ashanty Ceritakan Kekhawatirannya Menularkan Covid-19 Pada Putrinya, Aurel Hermansyah

Akibat kecelakaan tersebut mendiang Laura Anna mengidap Spinal Cord Injury atau cidera tulang belakang yang mengakibatkan kelumpuhan. Tidak hanya itu, Gaga Muhammad juga mempergunakan uang mendiang Laura Anna untuk kepentingan pribadinya hingga berselingkuh dari mendiang Laura Anna.

Gaga Muhammad diketahui sudah dilaporkan dua kali oleh keluarga mendiang Laura Anna. Pelaporan pertama pihak keluarga hanya ingin itikad baik dengan membentu pengobatan dan menemani mendiang Laura Anna selama terbaring di rumah sakit.

Baca Juga: Usai Putus Dari Gisella Anastasia, Wijin Mengaku Ada yang Hilang Dari Dirinya Hingga Sulit Menentukan Sikap

Namun, tidak ada tanda kedatangannya, akhirnya pihak keluarga melaporkan Gaga Muhammad terkait kecelakaan dengan hukuman penjara. Saat proses hukum berjalan, mendiang Laura Anna meninggal dunia saat alami sesak nafas.

Proses hukum dilanjutkan oleh sang kakak, Grita Iren. Hingga akhirnya putusan pengadilan menetapkan Gaga Muhammad akan menjalankan hukuman pencara selama 4,5 tahun dengan denda Rp 10 Juta.

Pihak keluarga mengucapkan terima kasih kepada pihak-pihak yang telah membantu mendiang Laura Anna mendapatkan keadilan. Hal itu diungkapkan oleh Grita Iren sebagai kakak mendiang Laura Anna.

Halaman:

Editor: Kiki Marsenda

Artikel Terkait

Terkini

Aktor Gary Iskak Diamankan Karena Dugaan Narkoba

Selasa, 24 Mei 2022 | 18:53 WIB
X