Luna Maya Ungkap Sudah Tidak Marah Pada Ariel Noah dan Ingin Berdamai

- Kamis, 20 Januari 2022 | 12:06 WIB
Luna Maya Ungkap Sudah Tidak Marah Pada Ariel Noah dan Ingin Berdamai
Luna Maya Ungkap Sudah Tidak Marah Pada Ariel Noah dan Ingin Berdamai

Kepri.harianhaluan - Aktris dan model Luna Maya sempaty frutasi karena belum menemukan jodoh hingga berfikir mengapa diusianya dirinya belum juga menikah. Bahkan Luna Maya sempat berfikir ada masala dalam dirinya yang membuat tidak ada lelaki yang mendekatinya.

Namun, belakangan Luna Maya sudah tidak terlalu memikirkan hal tersebut. Ditambah diketahui dirinya juga sudah membekukan sel telur atau Freeze Egg yang nantinya dapat dicairkan dan dibuahi.

Baca Juga: Usai Saling lapor, Ayu Thalia Ditetapkan Menjadi Tersangka Atas Laporan Putra Ahok

Ketika menjadi bintang tamu dalam podcast Venna Melinda, Luna Maya curhat mengenai Ariel Noah. Luna Maya mengatakan bahwa dirinya sudah tidak marah kepada Ariel. Dirinya sempat merasa marah ketika disinggung akan kembali kepada Ariel.

"Mungkin dahulu aku pernah bilang enggak pernah mau sama Ariel lagi. Mungkin pada saat itu aku lagi marah," kata Luna Maya dikutip dari Instagram Celebrities.id.

Baca Juga: Sudah Ketuk Palu, Gaga Muhammad Akan Dihukum 4,5 Tahun Penjara dan Denda Rp 10 Juta

Luna Maya juga mengatakan hal tersebut merupakan bagian dari penyakit hati, sehingga harus ditinggal dan berdamai dengan diri sendiri dan berdamai dengan Ariel.

"Aku pikir itu penyakit hati yang aku enggak mau bawa. Aku harus tinggalin, berdamai sama diri aku, berdamai sama dia," lanjut Luna Maya.

Sumber: Instagram Celebrities.id

Halaman:

Editor: Kiki Marsenda

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Aktor Gary Iskak Diamankan Karena Dugaan Narkoba

Selasa, 24 Mei 2022 | 18:53 WIB
X