Telah Menikah 24 Kali, Warganet Minta KUA Boikot Vicky Prasetyo

- Kamis, 20 Januari 2022 | 12:51 WIB
Telah Menikah 24 Kali, Warganet Minta KUA Boikot Vicky Prasetyo
Telah Menikah 24 Kali, Warganet Minta KUA Boikot Vicky Prasetyo

Kepri.harianhaluan - Siapa yang tidak kenal dengan Vicky Prasetyo, dirinya yang belakangan ini disorot karena bercerai dengan istrinya hingga dilaporkan mantan istri terkalit penipuan.

Kabar perpisahan Vicky Prasetyo dengan sang istri diungkapkan langsung oleh mantan istrinya, Kalina Ocktarannya melalui akun pribadi media sosial. Menanggapi hal itu, banyak warganet yang merasa heran dengan Vicky.

Baca Juga: Wow! Baim Wong Buka Rumah Makan Gratis yang Akan Buka Hingga Akhir Hidupnya

Diketahui Vicky Prasetyo sudah menikah sebanyak 24 kali yang semuanya berujung pada perceraian. Warganet tidak menemukan titik terang untuk kisah asmara Vicky Prasetyo yang menikah tanpa bercerai.

Berdasarkan hal itu, warganet mengatakan jika KUA harusnya membacklist nama Vicky Prasetyo ketika dirinya ingin mendaftarkan pernikahan lagi, karena sudah 24 kali menikah dengan kisah yang sama dan berujung pada peceraian.

Baca Juga: Luna Maya Ungkap Sudah Tidak Marah Pada Ariel Noah dan Ingin Berdamai

Warganet mengcap bahwa Vucky Prasetyo memainkan acara sakral pernikahan. Sehingga pada salah satu platform media sosial warganet memboikot Vicky Prasetyo.

"Pernikahan itu sakral, bukan buat mainan.” ujar warganet yang mengatakan jika Vicky Prasetyo memainkan pernikahan.

“Setuju, aku aja belum sekali pun, dia udah 24 kali.” jawab warganet lainnya yang menyetujui pemboikotan Vicky Prasetyo.

Halaman:

Editor: Kiki Marsenda

Tags

Terkini

X