Pelakor di Drama Layangan Putus, Vidi Aldiano Beri Nasehat Anya Geraldine Tidak Menikah dengan Suami Orang

- Jumat, 21 Januari 2022 | 11:05 WIB
Jadi Pelakor di Serial Drama Layangan Putus, Vidi Aldiano Beri Nasehat Agar Tidak Menikah dengan Suami Orang
Jadi Pelakor di Serial Drama Layangan Putus, Vidi Aldiano Beri Nasehat Agar Tidak Menikah dengan Suami Orang

Kepri.harianhaluan - Nama Selebgram Anya Geraldine belakangan ini sedang ramai diperbincangkan pasalnya menjadi bintang dalam serial drama 'Layangan Putus'. Serial drama ini banyak menarik perhatian publik.

Serial drama Indonesia yang menceritakan tentang perselingkuhan yang dilakukan suami ditengah sang istri mengandung anak keduanya. Anya Geraldine pada serial drama ini berperan sebagai orang ketika dari pasangan suami istri.

Baca Juga: Usai Saling lapor, Ayu Thalia Ditetapkan Menjadi Tersangka Atas Laporan Putra Ahok

Perannya sebagai perebut suami orang terkadang terbawa dalam kehidupan nyatanya. Banyak publik yang masih memandang Anya Geraldine sebagai wanita selingkuhan seperti dalam serial drama yang dimainkan.

Seperti saat Anya Geraldine dalam postingan kebersamannya dengan Vidi Aldiano, Sheila Dara Aisha dan Luna Maya saat menghadiri pernikahan Vidi dan Sheilla. Dalam postingan tersebut Anya mengatakan dirinya ingin cepat menyusul.

Baca Juga: Sudah Ketuk Palu, Gaga Muhammad Akan Dihukum 4,5 Tahun Penjara dan Denda Rp 10 Juta

"Semoga yang kiri dan kanan cepat menyusul, menyusul lebih bahagia maksudnya,” tulis Anya dikutip dari Instagram Seleb Mania.

Banyak artis yang turut mendoakan keinginan Anya Geraldine tersebut termauk Luna Maya dan Vidi Aldiano. Namun, komentar Vidi Aldiano banyak disoroti karena berhubungan dengan peran yang Anya mainkan dalam serial drama 'Layangan Putus'.

“Nyusulnya jangan sama suami orang, ya,” tulis Vidi Aldiano pada kolom komentar.

Halaman:

Editor: Kiki Marsenda

Tags

Terkini

X