Wow! Atta Halilintar Lelang Headband Pertama, Para Sultan Berlomba Menawar dengan Harga Fantastis

- Jumat, 21 Januari 2022 | 12:14 WIB
Wow! Atta Halilintar Lelang Headband Pertama, Para Sultan Berlomba Menawar dengan Harga Fantastis
Wow! Atta Halilintar Lelang Headband Pertama, Para Sultan Berlomba Menawar dengan Harga Fantastis

Kepri.harianhaluan - Siapa yang tidak kenal dengan artis dan juga Youtube Atta Halilintar. Dahulu dirinya disorot karena penggunaan headband. Hingga akhirnya dirinya membuka brand pakaian dan didalamnya salah satunya penjualan headband.

Terkenal karena sering menggunakan headband, kini Atta Halilintar melelang headband pertamanya dalam brand AHHA. Karena menurut Atta Halilintar headband pertamanya merupakan saksi bisu perjuangannya untuk merintis karir hingga sekarang dikenal dengan banyak orang.

Baca Juga: Kakek Suhud Sakit, Dewi Persik Sindir Nikita Mirzani yang Memanfaatkan Momen Kakek Suhud dan Baim Wong

Headband dengan tulisan AHHA tersebut dapatkan sebagai hoki bagi seorang Atta Halilintar hingga dapat sukses dalam dunia perbisnisan dan kanal Youtube yang Atta bangun. 

"Headband sudah jadi saksi hidup perjuangan ku 7-8 Tahun... Dan Headband juga jadi hoki sendiri buat aku.. di dunia usaha sampe dunia sosial media dan per Youtubean.
Dari di bully karna headband sampe disukai sampai punya hampir 30jt subs juga kebanyakan pake headband," tulis Atta dalam postingan Instagramnya.

Baca Juga: Local Wisdom dan Budaya Keagamaan Perspektif Kepri

Nantinya uang dari hasil pelelangan headband itu akan diamalkan untuk pembangunan tempat penghafal Al-Qur'an. Tidak tanggung-tanggung belum genap sehari, postingan tersebut sudah ramai dalam kolom komentar.

Harga yang ditawarkan juga bukan nilai yang kecil. Nilai yang dinaikkan lebih dari Rp 150 juta hingga dengan nilai yang fantastis yaitu lebih dari Rp 1 M. Atta Halilintar juga berharap agar dana dari pelelangan headband tersebut menjadi berkah dan menambah amalan bagi pembelinya.

Sumber: Instagram Atta Halilintar

Halaman:

Editor: Kiki Marsenda

Tags

Terkini

X