Kejam Perkataan Ibunda Gaga Muhammad Terhadap Mendiang Laura Anna

- Jumat, 21 Januari 2022 | 12:41 WIB
Kejam Perkataan Ibunda Gaga Muhammad Terhadap Mendiang Laura Anna (Kiki Marsenda)
Kejam Perkataan Ibunda Gaga Muhammad Terhadap Mendiang Laura Anna (Kiki Marsenda)

Kepri.harianhaluan - Mantan kekasih mendiang Laura Anna, Gaga Muhammad telah dijatuhi hukuman oleh pengadilan atas kelalaiannya dalam berkendara hingga mengakibatkan mendiang Laura Anna mengalami Spinal Cord Injury yang berefek pada produktifitas mendiang Laura.

Gaga Muhammad dan mendiang Laura Anna sebelumnya mengalami kecelakaan tunggal karena Gaga Muhammad sedang dibawah pengaruh alkohol dan belum tidur. Namun, diketahui Gaga Muhammad lah yang memaksa ingin menghantarkan mendiang Laura Anna pulang.

Baca Juga: Wow! Atta Halilintar Lelang Headband Pertama, Para Sultan Berlomba Menawar dengan Harga Fantastis

Karena kecelakaan tersebut mendiang Laura Anna harus mendapatkan perawatan dan menggunakan kursi roda disetiap aktifitasnya. Bahkan Gaga Muhammad juga menipu dan berselingkuh dari mendiang Laura Anna. Karena ditinggal begitu saja usai menjadi penyebab kelumpuhan mendiang Laura Anna. Pihak keluarga mendiang Laura Anna melaporkan Gaga.

Walaupun mendiang Laura Anna telah meninggal akibat mengalami sesak nafas dan sudah tenang, persidangan tetap dilanjutkan dan diwakili dengan kakak mendiang Laura Anna, Grita Iren. Pertanggal 20 Januari 2022, Gaga Muhammad telah sah akan dihukum penjara selama 4,5 tahun dengan denda sebesar Rp 10 juta.

Pihak keluarga Laura Anna mengucapkan terima kasih kepada pihak-pihak yang telah membantu mendiang Laura Anna mendapatkan keadilan. Grita Iren sempat mengatakan bahwa tidak tau apakah hukuman yang telah dijatuhkan kepada Gaga Muhammad sudah adil atau tidak karena dirinya sadar tidak ada yang bisa menggantikan kepergian sang adik tercinta.

Baca Juga: Kakek Suhud Sakit, Dewi Persik Sindir Nikita Mirzani yang Memanfaatkan Momen Kakek Suhud dan Baim Wong

Namun, komentar ibu Gaga Muhammad disoroti karena berkata yang tidak sepantasnya kepada mendiang Laura Anna yang sudah meninggal dunia dalam keadaan sakit Spinal Cord Injury yang disebabkan oleh anaknya, Gaga Muhammad.

"Ya enggak apa-apa kan itu yang terbaik. Kalau memang itu yang terbaik ya enggak apa-apa, yang penting, kan puas, kan, itu yang diinginkan. Jadi, Gaga dapat pengadilan di dunia, Laura dapat pengadilan di sana (akhirat). Gitu," ucap ibunda Gaga Muhammad dikutip dari Instagram Tabloid Bintang.

Halaman:

Editor: Kiki Marsenda

Tags

Terkini

X