Usai 9 Hari Dipenjara, Artdhito Pranomo Akan Lakukan Rehabilitas

- Jumat, 21 Januari 2022 | 13:01 WIB
Usai 9 Hari Dipenjara, Artdhito Pranomo Akan Lakukan Rehabilitas
Usai 9 Hari Dipenjara, Artdhito Pranomo Akan Lakukan Rehabilitas

Kepri.harianhaluan - Penyanyi dan aktor, Ardhito Pranomo belakangan viral karena ditangkap atas kasus penyalah gunaan narkoba jenis ganja yang menimpanya.

Kini suami Jeanetta Sanfadelia akan melakukan rehabilitas di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO), Cibubur, Jakarta Timur. Sebelumnya Ardhito Pranomo meminta maaf pada publik.

Baca Juga: Kejam Perkataan Ibunda Gaga Muhammad Terhadap Mendiang Laura Anna

Tidak hanya itu, Ardhito Pranomo juga memberikan nasihat kepada anak-anak muda untuk tidak menggunakan atau menyalah gunakan narkoba, dirinya juga mengaku menyesal karena memakai narkoba.

"Untuk seluruh masyarakat Indonesia, terutama anak anak muda saya minta maaf sebesar-besarnya, dan menyesal sangat menyesal semoga enggak ada lagi kejadian seperti ini dan anak muda bisa kreatif pastinya tanpa narkoba," tutur Ardhito.

Baca Juga: Wow! Atta Halilintar Lelang Headband Pertama, Para Sultan Berlomba Menawar dengan Harga Fantastis

Sebelumnya Ardhito Pranomo sudah dipenjara selama 9 hari dan saatnya untuk melakukan rehabilitas agar bisa terlepas dari kecanduan menggunakan narkoba. Hal ini dilakukan agar Ardhito tidak melakukan kesalahan yang sama.

Ardhito Pranomo menyatakan dalam kondisi sehat dan baik sehingga siap untuk lakukan rehabilitas. Sebelumnya Ardhito Pranomo ditangkap dengan barang bukti berupa Ganja.

Sumber: Instagram Celebrities.id

Halaman:

Editor: Kiki Marsenda

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Aktor Gary Iskak Diamankan Karena Dugaan Narkoba

Selasa, 24 Mei 2022 | 18:53 WIB
X