Zaskia Sungkar Tidak Melarang Irwansyah Untuk Berpoligami Untuk Memperkuat Iman Dunia Aklhirat

- Senin, 24 Januari 2022 | 11:10 WIB
Zaskia Sungkar Tidak Melarang Irwansyah Untuk Berpoligami Untuk Memperkuat Iman Dunia Aklhirat (Kiki Marsenda)
Zaskia Sungkar Tidak Melarang Irwansyah Untuk Berpoligami Untuk Memperkuat Iman Dunia Aklhirat (Kiki Marsenda)

Kepri.harianhaluan - Keluarga Sungkar belakangan ini sempat disoroti karena adik Irwansyah yang menipu kakaknya sehingga Irwansyah dan Zaskia Sungkar memutuskan untuk memberikan hukuman kepada adiknya.

Tidak hanya itu, keluarga yang sedang bahagia karena baru saja mendapatkan momongan setelah menunggu sangat lama ini dikabarkan diperbolehkan untuk berpoligami.

Baca Juga: Denise Cadel Sebut Fuji Pekor Karena Mengambil Thariq Dari Chika

Zaskia Sungkar mengizinkan Irwansyah untuk berpoligami karena merasa tidak boleh melarang sang suami untuk menikah lagi. Namun, kembali kepada kesiapan dirinya dan suami jika ingin memiliki istri lagi.

"Aku nggak boleh ngelarang. Cuma kan itu balik lagi kesiapan kita lagi gitu, tanggung jawabnya seperti apa besar banget," kata Zaskia Sungkar dikutip dari Instagram Celebrities.id

Zaskia Sungkar juga mengatakan jika dirinya sudah memiliki iman yang sangat tingga mungkin saja dirinya siap jika Irwansyah lakukan poligami.

Baca Juga: Kejam Perkataan Ibunda Gaga Muhammad Terhadap Mendiang Laura Anna

"Mungkin kalau imannya aku sudah di level yang itu, mungkin siap ya. Karena kan itu semuanya, Wallahu a'lam. Aku bukannya berdoa supaya aku jadi mundur gitu," ucap Zaskia Sungkar.

Zaskia Sungkar hanya ingin memperkuat imannya selama hidup didunia agar bisa menjalani kehidupan setelah meninggal. Karena dirinya mengatakan jika hidupnya bukan hanya untuk kehidupan dunia.

Halaman:

Editor: Kiki Marsenda

Tags

Terkini

Aktor Gary Iskak Diamankan Karena Dugaan Narkoba

Selasa, 24 Mei 2022 | 18:53 WIB
X