Mikhayla Menangis Histeris Mengetahui Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Dipenjara

- Senin, 24 Januari 2022 | 11:25 WIB
Mikhayla Menangis Histeris Mengetahui Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Dipenjara (Kiki Marsenda)
Mikhayla Menangis Histeris Mengetahui Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Dipenjara (Kiki Marsenda)

Kepri.harianhaluan - Pasangan selebriti Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie divonis satu tahun penjara oleh hakim atas penyalah gunaan narkoba. Bukan hanya itu hal yang sama akan dirasakan oleh sang supir, Zen Vivianto.

Hal itu membuat anak pertama Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie, Mikhayla Zalindra Bakrie syok saat pertama kali mendengar bahwa kedua orang tuanya akan dipenjara selama setahun.

Baca Juga: Zaskia Sungkar Tidak Melarang Irwansyah Untuk Berpoligami Untuk Memperkuat Iman Dunia Aklhirat

There mengatakan jika Mikhayla Zalindra Bakrie sempat menangis histeris karena mengatahui kedua orang tuanya akan dihukum penjara.

"Awalnya histeris dia (Mikha) denger putusan satu tahun penjara itu nangis-nangis banget," ujar There, dikutip dari Instagram Celebrities.id.

There juga mengungkapkan bahwa Mikhayla Zalindra Bakrie mendengar kedua orang tuanya yang akan melakukan hukuman rehabilitas saja menangis apalagi saat mengetahui kedua orang tuanya akan dipenjara.

Baca Juga: Denise Cadel Sebut Fuji Pekor Karena Mengambil Thariq Dari Chika

"Pas dia denger mamanya rehab aja dia nangis gitu kan. Apalagi pas putusan satu tahun penjara, dia nangis banget parah," sambungnya.

There saat ini sedang menenangkan Mikhayla Zalindra Bakrie agar tidak terlalu sedih dengan keputusan hakim yang memenjarakan kedua orang tuanya akibat penyalah gunaan narkoba.

Halaman:

Editor: Kiki Marsenda

Tags

Terkini

X