Dorce Gamalama Sudah Siapkan Kain Kafan Hingga Makamnya Sendiri di Samping Masjid yang Ia Bangun

- Senin, 24 Januari 2022 | 12:25 WIB
Dorce Gamalama Sudah Siapkan Kain Kafan Hingga Makamnya Sendiri di Samping Masjid yang Ia Bangun
Dorce Gamalama Sudah Siapkan Kain Kafan Hingga Makamnya Sendiri di Samping Masjid yang Ia Bangun

Kepri.harianhaluan - Nama Dorce Gamalama kembali disorot usai dirinya meminta bantuan kepada mantan presiden, Ibu Megawati serta mengucapkan terima kasih kepada bapak presiden Rebuplik Indonesia, Bapak Joko Widodo.

Diketahui Dorce mengalami sakit diabetes yang sudah diidap sejak delapan tahun lalu. Penyakit diabetes yang diidapnya sudah menjalar ke Jantung, Ginjal hingga Syaraf. Tidak hanya itu, Dirinya juga mengidap penyakit Demensia Alzheimer.

Baca Juga: Tubagus Jody, Supir Kecelakaan Maut Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah Pindah Tahanan

Akibat penyakit Demensia Alzheimer yang diidapnya, mempengaruhi pada memori serta daya ingat Dorce. Sebelumnya juga sempat dirawat dirumah sakit. Namun, karena kekurangan biaya akhirnya Dorce Gamalama dirawat dirumah.

Namun, bukan hanya menerima bantuan dari para penjabat, Dorce Gamalama juga mendapatkan bantuan dari rekan artis untuk melanjutkan pengobatannya. Karena diketahui Dorce Gamalama belum pulih.

Baca Juga: Jamaah Korban First Travel Minta Diberangkatkan Umroh

Saat menghadiri undangan podcast yang diadakan oleh Denny Sumargo, Dorce menceritakan jalan hidupnya usai menjalani perawatan dirumah sakit. Dore juga bahkan mengaku bahwa dirinya sudah mempersiapkan kain kafan hingga makamnya sendiri.

Dorce Gamalama mengaku sangat berterima kasih atas bantuannya yang telah diberikan untuk melanjutnya pengobatannya. Namun, belum merasa cukup karena dirinya hanya ingin bisa berjalan tanpa duduk dikursi roda.

Sumber: Youtube Denny Sumargo

Halaman:

Editor: Kiki Marsenda

Tags

Terkini

Aktor Gary Iskak Diamankan Karena Dugaan Narkoba

Selasa, 24 Mei 2022 | 18:53 WIB
X